Home » Unik » Trik Unik Aneh Namun Bermanfaat Saat Traveling

Trik Unik Aneh Namun Bermanfaat Saat Traveling

Trik unik aneh namun bermanfaat saat traveling ini mungkin bisa anda gunakan dengan sangat mudah, meski terdengar sedikit aneh. Akan tetapi jika anda perhatikan trik trik ini akan sangat berguna dan bermanfaat, baik untuk mencegah kerusakan ataupun menghemat tempat tas atau koper anda. Mungkin sebelumnya sudah pernah kami ulas mengenai cara packing, dan tentunya kali ini cukup berbeda.

Dimana anda bisa menghemat lebih banyak lahan koper saat anda berpergian. Karena saat anda bepergian tidak mungkin bisa untuk membawa peralatan ataupun keperluan anda yang ada di rumah. Dengan waktu yang terbilang singkat, hal tersebut akan merepotkan anda. Oleh karena itu, alangkah baiknya jika anda terus mengikuti ulasan kami mengenai lifehack trik unik aneh namun bermanfaat saat traveling yang akan akmi sajikan berikut.

Baca juga :   Harga HP Android Terbaru Huawei Y3II

Trik Unik Aneh Namun Bermanfaat Saat Traveling

Trik Unik Aneh Namun Bermanfaat Saat Traveling

Trik yang pertama bisa anda lakukan adalah memasukkan keperluan mandi ataupun lotion perawatan ke dalam sedotan secukupnya. Yang tentunya anda perhitungkan berapa kali akan anda gunakan, seperti yang umumnya kita gunakan adalah pasta gigi, shampoo, sabun cair, lotion dan juga yang lainnya. Jika kita bisa sesuaikan dengan yang kita butuhkan tentu sangat memberikan penghematan pada ruang koper anda. Cukup dengan memotong sedotan mejadi beberapa bagian, kemudian masukan sedikit demi sedikit jika sudah tutup dengan cara membakar ujungnya seperti gambar dibawah.

Baca juga :   Tips Minimalisir Kegagalan Sebelum Memulai Hubungan Baru

Trik Unik Aneh Namun Bermanfaat Saat Traveling

Sedangkan untuk trik yang kedua adalah membawa jepit jemuran saat anda berpergian, meski terlihat aneh namun memiliki banyak kegunaan di tempat anda berwisata. Yang salah satunya adalah penyangga sikat gigi anda. Karena sangat tidak mungkin anda membawa peralatan mandi anda dengan tempatnya yang akan menghabiskan ruang penyimpanan anda. Untuk contoh yang bisa dilakukan oleh jepit jemuran bisa dilihat dibawah.

Trik Unik Aneh Namun Bermanfaat Saat Traveling

Dan untuk yang terakhir adalah bagi kaum pria yang tidak bisa lepas dari cukuran,meski memang saat ini tidak sedikit wanita pun membutuhkannya. Yang tentunya jika penyimapan sembarang akan membuat pisau menjadi tumpul jika dimasukkan kedalam tas dalam kondisi terbuka. Dan apabila membawa cadangan pisau tentu akan lebih repot lagi, untuk menghemat tempat anda bisa menggunakan binder clip untuk mecegah tumpulnya pisau cukur anda. Dengan cara yang bisa anda lihat seperti gambar dibawah.

Baca juga :   Trik Unik Mengecat Agar Lebih Cepat

Trik Unik Aneh Namun Bermanfaat Saat Traveling

Demikianlah infromasi yang bisa kami hadirakan untuk saat ini, semoga dengan adanya ulasan trik unik aneh namun bermanfaat saat traveling ini bisa membantu liburan anda menjadi lebih simple.

Hello , [email protected] EXIT MY PROFILE ADVERTISERS PUBLISHERS RETAINED REVENUE:$95.21LAST 30 DAYS REVENUE:$0.00TOTAL REVENUE:$205.21 PAYOUTS Publisher > Widgets BACK Widget rumahonlineku.com 120677 GENERALDETAILED TYPE UNDER ARTICLE WIDGET A responsive ad unit that should be placed below the page content. SUB TYPE FORMAT: CARDS NAME Widget_1_22/04/2017 WEBSITE RUMAHONLINEKU.COM COLUMNS 3 ROWS 2 COLUMNS (MOBILE) TWO COLUMNS THEME #00bfff WIDGET TITLE INTERESTING FOR YOU INTERESTING FOR YOU by Mgid In This Game, The Only Boundary Is Your Imagination Roblox Trade Like A Pro! binary-diploma.com These Smart Lessons Will Always Help You Trade With ... binary-diploma.com Help Your Child Succeed At Badminton - Enter To Win! healthforhappiness.in The Highest Paying Cash Back Credit Card Has Arrived NextAdvisor.com The Roof Of Your House Is A Goldmine - Save $4k This Year ... SolarMarket.com.au SAVERESET ADD ANOTHER WIDGET HAVE A QUESTION? © MGID 2017 All rights reserved Main MGID Page FAQ Terms of Service Privacy policy This is the code for your widget. Just copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.
Loading...
Copy

About Kowau Subrata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*