Trik Unik Aneh Namun Bermanfaat Saat Traveling

Posted on

Trik unik aneh namun bermanfaat saat traveling ini mungkin bisa anda gunakan dengan sangat mudah, meski terdengar sedikit aneh. Akan tetapi jika anda perhatikan trik trik ini akan sangat berguna dan bermanfaat, baik untuk mencegah kerusakan ataupun menghemat tempat tas atau koper anda. Mungkin sebelumnya sudah pernah kami ulas mengenai cara packing, dan tentunya kali ini cukup berbeda.

Baca juga :   Trik Unik Mengorganisir Kabel Earphones Smartphone

Dimana anda bisa menghemat lebih banyak lahan koper saat anda berpergian. Karena saat anda bepergian tidak mungkin bisa untuk membawa peralatan ataupun keperluan anda yang ada di rumah. Dengan waktu yang terbilang singkat, hal tersebut akan merepotkan anda. Oleh karena itu, alangkah baiknya jika anda terus mengikuti ulasan kami mengenai lifehack trik unik aneh namun bermanfaat saat traveling yang akan akmi sajikan berikut.

Trik Unik Aneh Namun Bermanfaat Saat Traveling

Trik Unik Aneh Namun Bermanfaat Saat Traveling

Trik yang pertama bisa anda lakukan adalah memasukkan keperluan mandi ataupun lotion perawatan ke dalam sedotan secukupnya. Yang tentunya anda perhitungkan berapa kali akan anda gunakan, seperti yang umumnya kita gunakan adalah pasta gigi, shampoo, sabun cair, lotion dan juga yang lainnya. Jika kita bisa sesuaikan dengan yang kita butuhkan tentu sangat memberikan penghematan pada ruang koper anda. Cukup dengan memotong sedotan mejadi beberapa bagian, kemudian masukan sedikit demi sedikit jika sudah tutup dengan cara membakar ujungnya seperti gambar dibawah.

Trik Unik Aneh Namun Bermanfaat Saat Traveling

Sedangkan untuk trik yang kedua adalah membawa jepit jemuran saat anda berpergian, meski terlihat aneh namun memiliki banyak kegunaan di tempat anda berwisata. Yang salah satunya adalah penyangga sikat gigi anda. Karena sangat tidak mungkin anda membawa peralatan mandi anda dengan tempatnya yang akan menghabiskan ruang penyimpanan anda. Untuk contoh yang bisa dilakukan oleh jepit jemuran bisa dilihat dibawah.

Trik Unik Aneh Namun Bermanfaat Saat Traveling

Dan untuk yang terakhir adalah bagi kaum pria yang tidak bisa lepas dari cukuran,meski memang saat ini tidak sedikit wanita pun membutuhkannya. Yang tentunya jika penyimapan sembarang akan membuat pisau menjadi tumpul jika dimasukkan kedalam tas dalam kondisi terbuka. Dan apabila membawa cadangan pisau tentu akan lebih repot lagi, untuk menghemat tempat anda bisa menggunakan binder clip untuk mecegah tumpulnya pisau cukur anda. Dengan cara yang bisa anda lihat seperti gambar dibawah.

Trik Unik Aneh Namun Bermanfaat Saat Traveling

Demikianlah infromasi yang bisa kami hadirakan untuk saat ini, semoga dengan adanya ulasan trik unik aneh namun bermanfaat saat traveling ini bisa membantu liburan anda menjadi lebih simple.

Tinggalkan komentar