Trik Unik Dengan Memanfaatkan Karet Gelang

Posted on

Trik unik dengan memanfaatkan karet gelang ini mungkin tidak terikirkan oleh anda, bagaimana barang yang terkadag tidak berguna ini menjadi sangat membantu. Tentunya sangat sering anda menemukan karet karet gelang ini berserakan yang memang saat kita berbelanja di warung atau pasar tradisional, karet gelang ini memang selalu mudah ditemukan.

Dan bagaimana dengan kehidupan anda dirumah, tentu hal tersebut pun bisa anda gunakan juga bukan, seperti membungkus makanan yang belum habis, seperti cemilan, atau mungkin untuk mengikat rambut panjang anda. Yang memang masih banyak kegunaan karet gelang saat ini tentunya, namun untuk kesempayan ini, kami akan mencoba menginformasikan beberapa lifehack trik unik dengan memanfaatkan karet gelang untuk berbagai kegunaan lainnya, untuk lebih jelasnya simak ulasan berikut.

Lifehack Trik Unik Dengan Memanfaatkan Karet Gelang

Trik Unik dengan Memanfaatkan Karet Gelang

  • Membuka Tutup Botol Ulir Yang Sulit

Terkadang tangan kita menjadi licin saat akan membuka botol dengan segel ulir, seperti botok kutek, botol sirup, aau botol dengan tutup ulir lainnya. Dengan karet hal tersebut bisa diatasi, cukup dengn melilitkan karet gelang tersebut pada tutup botol tersebut lalu mencoba lagi untuk membukanya, karet gelang membuat lengan anda menjadi lebih kesat karena permukaan tutup botol tidak licin lagi.

Lifehack Trik Unik Dengan Memanfaatkan Karet Gelang

  • Mengamankan Gelas Beling

Tentu disaat setelah mengunakan gelas gelas sudah seharusnya disuse dan di tiriskan, namun terkadang kita menemui kesulitan dimana gelas gelas tersebut sulit untuk disimpan di rak untuk ditiriskan. Karet gelang bisa menjadi solusinya, cukup dengan merangkai karet gelang tersebut seperti menganyam dengan memprediksikan ukuran gelas yang anda miliki. Dengan begitu, gelas anda akan aman dari barang barang lain yang sudah anda cuci. Untuk yang masih bingung bisa melihat gambar dibawah ini.

Lifehack Trik Unik Dengan Memanfaatkan Karet Gelang

  • Menahan Pintu Agar Tidak Mengunci

Sedangkan trik yang satu ini sangat dibutuhkan disaat anda harus memasukan barang atau sesuatu yang mengharuskan anda keluar masuk pintu. Umumnya pintu memiliki slot yang disaat menutup maka harus membukanya kembali melalui gagangnya, dan tentunya jika lengan anda penuh dengan barang hal tersebut menjadi sangat sulit. Oleh karena itu anda bisa menggunakan karet gelang dengan mengaitan dari gagang dalam dengan gagang luar sehingga menahan slot yang mengunci, seperti gambar dibawah.

Lifehack Trik Unik Dengan Memanfaatkan Karet Gelang

Dan itulah infromasu yang bisa kami hadirkan untuk kesempatan ini yang sebenarnya masih cukup banyak trik unik dengan memanfaatkan karet gelang seperti ulasan diatas, namun tentunya kami berharap dengan ulasan yang hanya beberapa tersebut bsia bermanfaat.

Baca juga :   Trik Menyimpan Kacang Agar Lebih Tahan Lama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *