Home » Unik » Trik Unik Memanfaatkan Barang Bekas

Trik Unik Memanfaatkan Barang Bekas

Trik unik memanfaatkan barang bekas ini tentu bisa anda gunakan saat memiliki barang barang tersebut namun tidak terpakai yang tentunya lebih baik digunakan untuk fungsi yang lain. Karena terkadang ide kreatif muncul disaat keadaan darurat dimana kita membutuhkan sesuatu namun yang ada adalah barang yang lain yang tidak kita butuhkan.

Meski memang tidak semua orang memiliki kebutuhan dan juga barang bekas yang sama, namun tentunya dengan wawasan yang lebih luas hal ini tidak akan merugikan anda. Terlebih mungkin akan sangat berguna jika anda memang berada dalam kodisi tersebut. Maka dari itu, kami akan sedikit eberikan informasi lifehack trik unik memanfaatkan barang bekas untuk bisa lebih berguna dibanding menjadi sampah.

Baca juga :   Cara Unik Membersihkan Mobil Dengan Bahan Tak Lazim

Lifehack Trik Unik Memanfaatkan Barang Bekas

Kumpulan Lifehack Trik Unik Memanfaatkan Barang Bekas

  • Penjepit Bungkus Roti

Jika kita membeli roti tawar di berbagai supermarket tentu akan diberi penjepit sebagai pengunci kemasan roti tersebut. dan tentunya setelah rti habis maka hal tersebut sudah tidak berguna lagi dan akan terbuang dengan percuma. Namun sebenarnya penjepit tersebut bisa nada gunakan sebagai alat untuk memperpanjang umur dari sandal jepit anda. Yang pada umumnya karet tempat siggahnya tali karet tersebut seringkali sobek dan membuat benjolan dibawah seringkali terlepas keatas. Anda bisa menggunakan penjepit plastic atau bungkus roti tersebut seperti gambar dibawah untuk menganjalnya.

Baca juga :   Inilah Resep Asli Untuk Putu Ayu Spesial

Lifehack Trik Unik Memanfaatkan Barang Bekas

  • Tutup Soft Drink Kaleng

Tidak sedikit orang menyukai minuman yang satu ini karena segarnya terutama dicuaca yang panas. Namun tentu setelah minuman terebut habis, maka berakhilah sudah kegunaan dari kalengnya. Akan tetapi jika anda memiliki lukisan atau pun pajangan yang tidak memiliki gantungan ataupun rusak, tutup tersebut bisa dijadikan pengganti gantungan yang dibuat seperti gambar dibawah ini.

Lifehack Trik Unik Memanfaatkan Barang Bekas

  • Kursi plastic

Sedangkan untuk yang satu ini tentu akan using dikarenakan usia terutama dengan cuaca yang sering berubah membuat kursi kursi plastic menjadi lebih rapuh dan tidak bisa digunakan lagi. Dan bahkan tidak sedikit kursi plastic yang rusak pada bagian kaki ataupun tempat duduknya. Jika mengalami hal tersebut, daripada tidak terpakai dan dibuang begitu saja, anda bisa menggunakannya sebagai rangka tempat sampah seperti gambar dibawah namun memang gambar dibawah menggunakan kursi kayu yang hanya diperutukan contoh penggunaannya saja.

Baca juga :   Trik Unik Bagi Pengguna Anting Agar Tidak Mudah Hilang

Lifehack Trik Unik Memanfaatkan Barang Bekas

Dan itulah informasi yang bisa kami hadirkan untuk saat ini, namun tentunya masih banyak tirk lainnya yang bisa anda lakukan dengan menggunakan barang bekas. Akan tetapi waktu juga yang memisahkan, semoga ulasan trik unik memanfaatkan barang bekas tersebut bisa bermanfaat.

Hello , [email protected] EXIT MY PROFILE ADVERTISERS PUBLISHERS RETAINED REVENUE:$95.21LAST 30 DAYS REVENUE:$0.00TOTAL REVENUE:$205.21 PAYOUTS Publisher > Widgets BACK Widget rumahonlineku.com 120677 GENERALDETAILED TYPE UNDER ARTICLE WIDGET A responsive ad unit that should be placed below the page content. SUB TYPE FORMAT: CARDS NAME Widget_1_22/04/2017 WEBSITE RUMAHONLINEKU.COM COLUMNS 3 ROWS 2 COLUMNS (MOBILE) TWO COLUMNS THEME #00bfff WIDGET TITLE INTERESTING FOR YOU INTERESTING FOR YOU by Mgid In This Game, The Only Boundary Is Your Imagination Roblox Trade Like A Pro! binary-diploma.com These Smart Lessons Will Always Help You Trade With ... binary-diploma.com Help Your Child Succeed At Badminton - Enter To Win! healthforhappiness.in The Highest Paying Cash Back Credit Card Has Arrived NextAdvisor.com The Roof Of Your House Is A Goldmine - Save $4k This Year ... SolarMarket.com.au SAVERESET ADD ANOTHER WIDGET HAVE A QUESTION? © MGID 2017 All rights reserved Main MGID Page FAQ Terms of Service Privacy policy This is the code for your widget. Just copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.
Loading...
Copy

About Kowau Subrata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*