Trik Unik Membersihkan Dengan Cuka

Posted on

Mungkin trik unik membersihkan dengan cuka ini terbilang cukup aneh, terutama jika orang yang kurang menyukai bau asam yang ada pada cuka. Namun tentunya hal tersebut terjadi jika terlalu berlebihan, karena cuka yang berbau dan memiliki rasa asam ini akan menjadi baik jika dimanfaatkan seperlunya. Dan di kesempatan ini kami akan mencoba untuk memberikan beberapa manfaat dari bahan yang asam ini dalam membersihkan sesuatu.

Baca juga :   Cara Menghapus Aplikasi Di Android Hingga Tuntas

Yang memang terdengar cukup aneh, namun hal ini memang cukup teruji dan layak untuk anda coba. Pasalnya memang tidak akan merugikan jika anda mendapatkan pelajaran berharga dari pengalaman anda. Dan bagi anda yang ingin mencoba memanfaatkan cuka dalam membersihkan sesuatu, simak trik unik membersihkan dengan cuka yang kami informasikan berikut.

Trik Unik Membersihkan Dengan Cuka

Trik Unik Membersihkan Dengan Cuka

Kulkas – Tempat pendingin yang satu inimemang terbilang sangat bermanfaat sekali di kehidupan rumah tangga. Namun terkadang terlalu banyak makanan yang memiliki bau yang menyengat atau mungkin juga tertumah bisa saja membuat kulkas tersebut memiliki aroma yang kurang sedap. Terlebih lagi disaat pemadaman listrik yang kerap terjadi, tentu akan membuat lemari yang diandalkan tersebut membuat sulit. Dengan menggunakan cuka yang dicampurkan degan air kemudian mengelapnya keseluruh bagian dinding kulkas akan membunuh bakteri yang menyebabkan aroma tidak sedap tersebut.

Trik Unik Membersihkan Dengan Cuka

Karpet – Cuka ini memang memiliki kemampuan yang terbilang multifungsi, selain mampu memberikan rasa asam khas pada masakan, bisa digunakan untuk mebersihkan noda di karpet. Cukup dengan mencampurkan 5ml cuka, 5ml sabun cuci piring, 250ml air hangat. Lalu gunakan spray untuk meembasahi bagian yang bernoda lalu gosok menggunakan lap untuk menghilangkan noda tersebut.

Trik Unik Membersihkan Dengan Cuka

Toilet – Seringkali kita menemukan noda yang cukup membandel pada toilet kita. Yang tentunya membuat jadi tidak enak dipandang dan berkesan sangat jorok. Namun anda bisa mencobanya dengan cuka, yang disemprotkan pada noda tersebut kemudian menyikatnya. Lakukan hal tersebut hingga noda mulai pudar.

Trik Unik Membersihkan Dengan Cuka

Dan itulah infromasi yang bisa kami hadirkan dikesempatan yang baik ini. kami berharap dengan adanya ulasan trik unik membersihkan dengan cuka ini bisa membantu dalam meringankan pekerjaan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *