Trik Unik Mengecat Agar Lebih Cepat

Posted on

Trik unik mengeat agar lebih cepat ini cukup dibutuhkan oleh anda yang ingin mebuat rumah anda memiliki tampilan baru. Dan hal ini umumnya tidak sering dilakukan, sehingga membuat orang cukup sulit untuk mengetahui teknk terbaiknya. Namun pekerjaan ini pun tidak bisa dikategorikan sebagai pekerjaan yang sulit. Maka dari itu, bagi anda yang masih memiliki waktu luang untuk bisa melakukannya sendiri.

Baca juga :   Trik Unik Komputer OS Windows 7 Yang Jarang Diketahui

Selain lebih murah tentu anda bisa membuat kreasi tersendiri. Dengan begitu anda bisa menikmati hasil kreasi sendiri dan tentunya bisa berbangga hati. Namun dalam proses tersebut tentu tidaklah mudah terutama seperti yang sudah disinggung sebelumnya bahwa pekerjaan ini bukan pekerjaan yang sering dilakukan. Maka dari itu akan lebih baik untuk menyimak ulasan mengenai trik unik mengecat agar lebih cepat yang akan dihadirkan berikut guna memudahkan pekerjaan anda.

Trik Unik Mengecat Agar Lebih Cepat

Lifehack Trik Unik Mengecat Agar Lebih Cepat

Yang pertama adalah saat anda mengecat tembok dan menggunakan bak, tempat anda menyimpan cat untuk memudahkan roller anda mengambil cat. Dan seringkali hal ini menjadi masalah yang terkadang sulit dibersihkan, dan jika tidak dibersihkan dengan benar akan menjadi masalah buat anda. Terutama bagi anda yang ingin mengecat dengan berbeda warna karena warna baru akan terpengaruhi oleh warna cat yang ada di bak roller tersebut. Dengan menggunakan kantung plastik besar yang mampu meng-cover bak roller tersebut sebelum menumpahkan cat bisa menjadi solusi bagi anda seperti gambar dibawah. Setelah selesai tentu anda bisa membuangnya dan bak roller anda tetap bersih.

Trik Unik Mengecat Agar Lebih Cepat

Sedangakn selanjutnya dalam trik ini adalah cara mengecat anda, dimana anda harus mengetahui cara yang benar dalam menggunakan roller cat. Dengan begitu anda bisa mendapatkan hasil yang terbaik. Mungkin bisa dibilang sebagai teknik menulis huruf W, dimana gerakan roller cat anda pun menyerupainya. Untuk lebih jelasnya bisa lihat gambar dibawah, namun kami sarankan untuk mengecat terlebih dahulu dibagian sisi atau sudut yang tidak akan terjangkau oleh roller cat tersebut.

Trik Unik Mengecat Agar Lebih Cepat

Dan yang terakhir adalah bukan berkenaan dengan mengecat tembok, melainkan furniture anda dengan menggunakan cat semprot. Yang umumnya akan sulit untuk mengecat dibagian kaki atau bawahnya. Anda bisa memanfaatkan skrup atau paku yang ditancapkan pada bagian kaki seperti gambar dibawah agar bisa mendapatkan angle atau sudut mengecat yang lebih baik dibagian bawah kaki tersebut.

Trik Unik Mengecat Agar Lebih Cepat

Demikianlah informasi yang bisa kami hadirkan pada kesempatan ini, semoga ulasan mengenai trik unik mengecat agar lebih cepat diatas bisa bermanfaat dan tentunya membantu anda semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *