Home » Unik » Trik Unik Mengurangi Sakit Saat Memakai High Heels

Trik Unik Mengurangi Sakit Saat Memakai High Heels

Tentu trik unik mengurangi sakit saat memakai high heels ini akan sangat dibutuhkan bagi para wanita yang menyukai dengan dandanan modis. Karena saat ini menggunakan sepatu dengan hak tinggi memiliki kepopuleran tersendiri. Selain memberikan penambahan pada ketinggian, high heels ini pun merupakan salah satu mode. Maka dari itu sangat tidak mengerankan meski terkadang membuat penggunanya tidak nyaman, sepatu dengan hak tinggi ini tetap di kenakan.

Namun anda tidak perlu kahwatir lagi, saat ini banyak sekali trik yang bisa membua anda lebih nyaman saat menggunakan high heels tersebut. Dan saat ini pun kami akan berbagi sedikit informasi mengenai hal tersebut, yang bertujuan untuk membantu anda. Bagi anda yang mulai penasaran akan trik unik mengurangi sakit saat memakai high heels ini, simak ulasannya berikut.

Baca juga :   Trik Unik Memanfaatkan Binder Clips

Trik Unik Mengurangi Sakit Saat Memakai High Heels

Lifehack Trik Unik Mengurangi Sakit Saat Memakai High Heels

Trik yang pertama adalah menggabungkan jari ketiga dan keempat anda menggunakan plester. Yang mungkin terdengar cukup aneh, namun hal ini bisa anda coba untuk meringankan rasa sakit anda. Dan untuk caranya anda bisa melihat seperti gambar dibawah, dimana jari setelah ibu jari hingga jari tengah disatukan menggunakan plester.

Baca juga :   Trik Unik Busana Yang Aneh Namun Ampuh

Trik Unik Mengurangi Sakit Saat Memakai High Heels

Sedangkan trik yang kedua adalah menggunakan lip balm di baian belakang kaki anda. Hal ini un tentu terdengar sangat aneh akan tetapi, jika kita perhatikan ada manfaatnya juga. Dimana lip balm memiliki kelembaban yang cukup tinggi dan tahan lama. Yang tentunya bisa menahan gesekan apda kaki anda yang seringkali membuat luka.

Trik Unik Mengurangi Sakit Saat Memakai High Heels

Dan yang terakhir adalah meberikan permukaan yang lebih kasar pada pijakan kaki depan anda. Meski memang hal ini tidak secara langsung memberikan pengurangan pada rasa sakit anda. Namun jika anda bayangkan saat menggunakan alas yang licin secara otomatis otot anda akan selalu berjaga jaga agar tidak jatuh. Sedangkan dengan menggunakan alas yang tidak licin otot anda pun akan sedikit meregang. Dan umumnya produk high helels memiliki bahan yang terbilang licin. Oleh akrena itu gunakan amplas untuk membuat permukaan alah high heels anda lebih kasar dan lebih memberikan traksi. Dengan langkah seperti gambar dibawah.

Baca juga :   Trik Pintar Membuat Walking Closet Lebih Rapi

Trik Unik Mengurangi Sakit Saat Memakai High Heels

Dan itulah informasi yang bisa ami hadirkan untuk kesempatan ini, kami hanya berharap dengan adanya informasi mengenai trik unik mengurangi sakit saat memakai high heels ini bisa bermanfaat.

Hello , [email protected] EXIT MY PROFILE ADVERTISERS PUBLISHERS RETAINED REVENUE:$95.21LAST 30 DAYS REVENUE:$0.00TOTAL REVENUE:$205.21 PAYOUTS Publisher > Widgets BACK Widget rumahonlineku.com 120677 GENERALDETAILED TYPE UNDER ARTICLE WIDGET A responsive ad unit that should be placed below the page content. SUB TYPE FORMAT: CARDS NAME Widget_1_22/04/2017 WEBSITE RUMAHONLINEKU.COM COLUMNS 3 ROWS 2 COLUMNS (MOBILE) TWO COLUMNS THEME #00bfff WIDGET TITLE INTERESTING FOR YOU INTERESTING FOR YOU by Mgid In This Game, The Only Boundary Is Your Imagination Roblox Trade Like A Pro! binary-diploma.com These Smart Lessons Will Always Help You Trade With ... binary-diploma.com Help Your Child Succeed At Badminton - Enter To Win! healthforhappiness.in The Highest Paying Cash Back Credit Card Has Arrived NextAdvisor.com The Roof Of Your House Is A Goldmine - Save $4k This Year ... SolarMarket.com.au SAVERESET ADD ANOTHER WIDGET HAVE A QUESTION? © MGID 2017 All rights reserved Main MGID Page FAQ Terms of Service Privacy policy This is the code for your widget. Just copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.
Loading...
Copy

About Kowau Subrata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*