Home » Unik » Trik Unik Penyajian Makanan Penggugah Selera

Trik Unik Penyajian Makanan Penggugah Selera

Tentu trik unik penyajian makanan penggugah selera ini tidak hanya ditujukan di café café saja. Pasalnya selera makan pun akan terbentuk saat meliat keunikan dalam makanan yang disajikan. Oleh karenanya sangat memungkinkan untuk bsia anda lakukan dirumah. Terlebih lagi jika cara penyajiannya tidak sulit dan bahkan sangat mudah.

Dengan begitu anda bisa terus berkreasi untuk bisa memberikan kesenangan pada keluarga dirumah anda. Terlebih pada anak anak yang akan menyukai jika makanan yang dihidangkan memilikibentuk dan jua lucu. Ditambah jika meamng makanan tersebut merupakan makanan kesukaannya. Seperti yang kita ketahui bahwa di resto atau café teraf atas menggunakan trik ini untuk menggugah selera. Bahkan menyewa chef dengan salary yang tinggi untuk memiliki kemampuan dalam menyajikan. Maka dari itu, akan sangat menguntungkan jika anda mengetahui tips dalam menyajikan makanan penggugah selera berikut.

Baca juga :   Tingkah Laku Unik Orang Indonesia Di Mata Dunia

Trik Unik Penyajian Makanan Penggugah Selera

Lifehack Trik Unik Penyajian Makanan Penggugah Selera

Telur Ceplok – Terkadang dengan hanya menyajikan telor ceplok ini membuat kita tidak berselera. Terlebih lagi umumnya hal ini disajikan saat sarapan, yang membuat kita lebih tidak berselera. Namun ada trik unik agar tamilannya lebih menarik, enak serta juga mudah. Cukup dengan memotong paprika dan membersihkan bagian dalamnya lalu menjadikannya sebuah irisan seperti gambar dibawah. Kemudian simapn di wajan kemudian bagian tengahnya isi dengan telur yang akan diceplok, cukp unik bukan. Atau bisa juga menggunakan bawang Bombay atau onion sebagai pencetaknya.

Baca juga :   Trik Unik Agar Otak Mampu Meningkatkan Kinerjanya

Trik Unik Penyajian Makanan Penggugah Selera

Pancake – Makanan ini pun umunya disajikan saat sarapan, dan saat ini sangat banyak kreasi pancake yang bisa anda ikuti. Namun untuk saat ini anda menggunkan cetakan kue yang bisa anda bentuk pancake anda sesuai yang anda inginkan. Dan perlu anda ketahui juga anda bisa menggunakan cetakan kue tersebut untuk membuat telur cepluk juga. Bagi anda yang masih bingung bisa melihat gambar dibawah.

Baca juga :   Cara Cepat Mengirim File Dari Android

Trik Unik Penyajian Makanan Penggugah Selera

Spaghetti – Bagi anda yang menyukai pasta, anda bisa memberikan sedikit tirk saat memasaknya. Dengan menusukkannya ketengah sosis serta merebusnya seperti biasa membuat spaghetti tersebut leih unik dibanding penyajian biasanya. Untuk lebih jelasnya bisa anda lihat pada gambar dibawah.

Trik Unik Penyajian Makanan Penggugah Selera

Dan itulah informasi yang bisa kami hadirkan dikesempatan ini, kami berharap tentunya dengan adanya ulasan trik unik penyajian makanan penggugah selera ini bisa bermanfaat meski jauh dari kata sempurna.

Hello , [email protected] EXIT MY PROFILE ADVERTISERS PUBLISHERS RETAINED REVENUE:$95.21LAST 30 DAYS REVENUE:$0.00TOTAL REVENUE:$205.21 PAYOUTS Publisher > Widgets BACK Widget rumahonlineku.com 120677 GENERALDETAILED TYPE UNDER ARTICLE WIDGET A responsive ad unit that should be placed below the page content. SUB TYPE FORMAT: CARDS NAME Widget_1_22/04/2017 WEBSITE RUMAHONLINEKU.COM COLUMNS 3 ROWS 2 COLUMNS (MOBILE) TWO COLUMNS THEME #00bfff WIDGET TITLE INTERESTING FOR YOU INTERESTING FOR YOU by Mgid In This Game, The Only Boundary Is Your Imagination Roblox Trade Like A Pro! binary-diploma.com These Smart Lessons Will Always Help You Trade With ... binary-diploma.com Help Your Child Succeed At Badminton - Enter To Win! healthforhappiness.in The Highest Paying Cash Back Credit Card Has Arrived NextAdvisor.com The Roof Of Your House Is A Goldmine - Save $4k This Year ... SolarMarket.com.au SAVERESET ADD ANOTHER WIDGET HAVE A QUESTION? © MGID 2017 All rights reserved Main MGID Page FAQ Terms of Service Privacy policy This is the code for your widget. Just copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.
Loading...
Copy

About Kowau Subrata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*