Home » Unik » Trik Unik Yang Bisa Dilakukan Dengan Garam

Trik Unik Yang Bisa Dilakukan Dengan Garam

Tidak banyak orang mengetahui trik unik yan bisa dilakukan dengan garam ini, meski memang garam merupakan bahan dasara dalam makanan. Yang tentunya hampir tidak ada orang yang tidak mengenal rasa dari garam tersebut. Karena memang semua orang tentu mengetahuinya dan juga menggunakannya setiap saat. Meski memang bahan yang satu ini seringkali menjadi sebuah pantangan bagi beberapa penderita penyakit atau sebuah program diet.

Akan tetapi tentu dengan mengetahui fungsi lain dari ulasan ini, mungkin anda bisa memanfaatkannya untuk memberikan kesehatan dengan cara lain. Atau bahkan untuk fungsi yang lainnya seperti yang pernah kami ulas di ulasan membersihkan peralatan dapur dengan menggunakan garam. Dan untuk mengetahui apa saja trik unik yang bisa dilakukan dengan garam tersebut, simak ulasannya berikut.

Baca juga :   Trik Menyimpan Kacang Agar Lebih Tahan Lama

Trik Unik Yang Bisa Dilakukan Dengan Garam

Lifehack Trik Unik Yang Bisa Dilakukan Dengan Garam Untuk Kesehatan

Scrub Pembersih Wajah – Ramuan ini bisa anda gunakan untuk menghilangkan sel kulit mati dan melembabkan kulit. Dan bahan dasarnya menggunakan garam tentunya, meski memang ramuan ini harus dikombinasikan dengan yang lainnya. Seperti minyak kelapa, brown sugar, gula alami dan tentunya. Caranya pun mudah, cukup  mencampurkan semua bahan dan mengaduknya hingga rata seerti gambar dibawah. Kemudian oleskan keseluruh wajah sambil dipijat lembut.

Baca juga :   Inilah Kemegahan Orang Uni Emirat Arab

Trik Unik Yang Bisa Dilakukan Dengan Garam

Rendaman Untuk Relaksasi – Garam pun mampu menyembuhkan kulit yang terlalu kering, cukup dengan merendam di air hangat yang sudah diberikan garam laut. Dan tentunya cukup mudah, dengan menggunakan 2 cangkir garam inggris ditambah 2 cangkir garam laut, 2 cangkir Baking Soda, 1 sendok Makan jahe bubuk, dan 1 cangkir cuka apel dengan yang dimasukkan dalam air dalam Bathtub kemudian berendam didalamnya. Kemudian rasakan relaksasi yang anda dapatkan.

Trik Unik Yang Bisa Dilakukan Dengan Garam

Pasta Gigi – Bahan dapur yang satu ini pun sangat baik untuk membersihkan gigi anda. Dengan begitu anda tidak perlu membeli pasta gigi yang mungkin tidak cocok dengan anda. Gunakan bahan alami ini untuk membuat gigi anda lebih sehat. Cukup dengan mengkombinasikan garam,baking soda dan juga minyak peppermint sehingga menjadi pasta. Dan gunakan sebagai pasta untuk menyikat gigi anda.

Baca juga :   Tips Memanfaatkan Hair Dryer Selain Pengering Rambut

Trik Unik Yang Bisa Dilakukan Dengan Garam

Dan itulah infromasi yang bisa kami hadirkan di kesempatan ini, namun tentunya untuk mendapatkan hasil maksimal tentu harus dilakukan secara rutin. Kami berharap dengan adanya ulasan trik unik yang bisa digunakan dengan garam ini bisa bermanfaat bagi anda semua.

Hello , [email protected] EXIT MY PROFILE ADVERTISERS PUBLISHERS RETAINED REVENUE:$95.21LAST 30 DAYS REVENUE:$0.00TOTAL REVENUE:$205.21 PAYOUTS Publisher > Widgets BACK Widget rumahonlineku.com 120677 GENERALDETAILED TYPE UNDER ARTICLE WIDGET A responsive ad unit that should be placed below the page content. SUB TYPE FORMAT: CARDS NAME Widget_1_22/04/2017 WEBSITE RUMAHONLINEKU.COM COLUMNS 3 ROWS 2 COLUMNS (MOBILE) TWO COLUMNS THEME #00bfff WIDGET TITLE INTERESTING FOR YOU INTERESTING FOR YOU by Mgid In This Game, The Only Boundary Is Your Imagination Roblox Trade Like A Pro! binary-diploma.com These Smart Lessons Will Always Help You Trade With ... binary-diploma.com Help Your Child Succeed At Badminton - Enter To Win! healthforhappiness.in The Highest Paying Cash Back Credit Card Has Arrived NextAdvisor.com The Roof Of Your House Is A Goldmine - Save $4k This Year ... SolarMarket.com.au SAVERESET ADD ANOTHER WIDGET HAVE A QUESTION? © MGID 2017 All rights reserved Main MGID Page FAQ Terms of Service Privacy policy This is the code for your widget. Just copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.
Loading...
Copy

About Kowau Subrata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*