Video Christiano Ronaldo Jadi Pengemis Jalanan

Posted on

Mungkin Anda selalu terbayang-bayang untuk bertemu dengan idola ketiak sedang berjalan dijalanan. Dan, bagaiman jika Anda bermain dijalan bersama idola Anda yang tanpa Anda sadari sedikitpun. Khayalan ini terjadi pada anak yang sedang bermain dengan pengamen jalanan ini. Ternyata pengamen jalan yang sedang memperlihatkan skillnya bermain bola adalah Christiano Ronaldo atau lebih dikenal dengan nama CR7. Anak ini secara tidak sengaja lewat depan pengamen tersebut dan bermain bersamanya.

Baca juga :   Wanita - Wanita Dengan Organ Intim Terkuat dan Kreatif

CR7 pun bermain bersama anak ini hingga Dia menunjukkan dirinya sebenarnya ke publik. Sebelum membuka penyamarannya sendiri. Ronaldo hanya bermain bola saja tanpa ada yang mempedulikannya. Tapi, setelah Dia membuka penyamarannya akhirnya orang – orang berkerumun untuk mendekatinya. Video ini masih terbilang baru, dan ini diambil oleh kamera amatir. Selesai bermain anak ini diberi sebuah bola yang dipakai oleh Christiano Ronaldo bermain tadi, dengan ditanda tangani langsung oleh CR7.

Video singkat ini cukup mengundang perhatian beberapa penonton Youtube dan jumlah penontonnya pun hingga 300k lebih. Untuk melihat video keramahan penyamaran Christiano Ronaldo menjadi pengamen jalanan dengan kedok bermain bola dapat Anda saksikan pada  video dibawah ini.

Cek video Christiano Ronaldo menjadi pengamen jalanan bermain bola.

 

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

2 thoughts on “Video Christiano Ronaldo Jadi Pengemis Jalanan

  1. What’s up everyone, it’s my first go to see at this site, and paragraph is
    genuinely fruitful for me, keep up posting these types of articles.

  2. Fantastic website. Lots of useful information here. I’m sending
    it to some friends ans also sharing in delicious.
    And certainly, thanks on your effort!

Tinggalkan komentar