Home » Unik » Video Unik » Wanita – Wanita Dengan Organ Intim Terkuat dan Kreatif

Wanita – Wanita Dengan Organ Intim Terkuat dan Kreatif

Mungkin Anda sangat penasaran dengan judul diatas? Hahaha Saya juga sih, padahal Saya sendiri yang nulis artikel berita unik ini. Tapi, yang semuanya berhubungan dengan organ intim kewanitaan pasti dapat membuat siapa saja tertarik, mulai dari pria hingga bahkan para wanita sendiri. Apalagi setelah membaca judul diatas “Wanita dengan organ intim yang perkasa” tentunya membuat Anda semakin penasaran kenapa Saya memberi judul artikel diatas seperti itu.

Artikel berikut ini menyangkut masalah organ intim wanita, tentunya masih tetap berhubungan dengan kesehatan dan hal unik. Bagi Anda yang berpikiran negatif, sebaiknya dibantu dengan penagawasan orang tua atau pasangan Anda. Pasalnya, artikel ini sama sekali tidak berbau negatif, bahkan artikel ini sangat berhubungan dengan dunia kreatifitas dan kesehatan organ intim kewanitaan.

Apa saja organ intim yang Saya maksud tersebut? dan siapa saja pemiliki organ wanita terkuat tersebut? Berikut beritanya, lengkap dengan foto dan videonya yang lucu dan unik.

  • Wanita yang dapat menghancurkan segalanya hanya dengan menggunakan payudaranya
Baca juga :   Video Christiano Ronaldo Jadi Pengemis Jalanan

Wanita yang satu ini bernama Susan Sykes tapi, lebih dikenal dengan nama Busty Heart sebagai nama panggungnya. Busty heart dulunya hanyalah wanita biasa, yang membuat Dia menjadi luar biasa dan menjadi salah satu pemiliki organ intim wanita terkuat adalah payudaranya yang sangat kuat. Busty Heart muncul pertama kali pada acara America’s Got Tallent (2008). Acara ini menampilkan berbagai talenta atua kemampuan yang unik dan luar biasa dari para pesertanya. Nah, Busty Heart pun muncul untuk memperlihatkan kelebihannya dalam menghancurkan benda apapun seperti, keramik lantai yang disusun hingga 5, kaleng bir, dan semangka. Semua benda tersebut dihancurkan hanya dengan menggunakan kedua payudaranya yang cukup besar, namun bukan sebagai pemilik payudara terbesar saat ini. Bagi Anda yang penasaran dengan kemampuan wanita yang satu ini, silahkan Anda simak video dari Busty Heat (Susan Sykes) berikut ini.

  • Wanita dengan vagina terkuat di DuniaWanita - Wanita Dengan Organ Intim Terkuat di Dunia tatyana oleh rumah online

Kemampuan wanita yang satu ini ternyata lebih menarik lagi. Pasalnya, wanita ini ternyata mampu mengangkat beban seberat 13 kg. Apanya yang istimewa dengan bobot berat 13 kg itu? Semua wanita juga mampu mengangkat beban dengan hanya bobot segitu koq. Jangan salah, bobot dengan beban seberat 13 kg tersebut diangkat dengan menggunakan organ intim kelaminnya (Vagina). Wanita ini bernama Tayana Kozhevnikovam yang juga sekaligus mencatatkan dirinya sebagai wanita dengan pemilik vagina terkuat di Dunia versi Guinnes World Record. Dan, menurut Saya sih, sekarang Tayana Kozhevnikovam juga sudah memegang rekor seluruh dunia sebagai wanita dengan vagina terkuatnya. Untuk mengetahui lebih lengkapnya, silahkan Anda lihat videonya dibawah ini.

Baca juga :   Video Christiano Ronaldo Jadi Pengemis Jalanan

  • Merajut benang dengan vaginaWanita - Wanita Dengan Organ Intim Kuat dan Kreatif casey oleh rumah online

Wanita yang satu ini bernama Casey Jenkins berasal dari Australia. Wanita terlihat normal seperti wanita lain pada umumnya jika dilihat sepintas. Tapi, jika ditelusuri wanita ini ternyata memiliki kemampuan yang unik yang tentunya tidak boleh diperlihatkan secara umum ke hadapan orang banyak. Kemampuan dari wanita bernama Casey Jenkins ini adalah merajut benang dengan menggunakan organ intim kewanitaannya (vagina). Berikut videonya selengkapnya.

Baca juga :   Video Christiano Ronaldo Jadi Pengemis Jalanan

  • Wanita melukis dengan payudaraWanita - Wanita Dengan Organ Intim Kuat dan Kreatif marcey oleh rumah online

Wanita yang satu ini bernama Marcey Hawk, yang berasal dari Negara adidaya Amerika Serikat. Wanita ini memiliki kemampuan unik yang berasal dari organ intimnya. Kemampuan uniknya adalah dapat melukis dengan menggunakan kedua payudaranya. Wanita yang berparas lucu dan imut ini dan masih muda ini memiliki ukuran payudara yang normal, tapi kemampuannya dalam melukis dengan hanya menggunakan payuadaranya tersebut ternyata mengundang sensasi. Dan, salah satu fans dan kolektor dari lukisan yang dihasilkan payudara Marcey Hawk ini adalah, pendiri majalah dewasa yang dikenal dengan nama majalah Play Boy. Berikut beberapa hasil lukisan dari Marcey Hawk yang dapa Anda simak dalam video di bawah ini.

 

Hello , [email protected] EXIT MY PROFILE ADVERTISERS PUBLISHERS RETAINED REVENUE:$95.21LAST 30 DAYS REVENUE:$0.00TOTAL REVENUE:$205.21 PAYOUTS Publisher > Widgets BACK Widget rumahonlineku.com 120677 GENERALDETAILED TYPE UNDER ARTICLE WIDGET A responsive ad unit that should be placed below the page content. SUB TYPE FORMAT: CARDS NAME Widget_1_22/04/2017 WEBSITE RUMAHONLINEKU.COM COLUMNS 3 ROWS 2 COLUMNS (MOBILE) TWO COLUMNS THEME #00bfff WIDGET TITLE INTERESTING FOR YOU INTERESTING FOR YOU by Mgid In This Game, The Only Boundary Is Your Imagination Roblox Trade Like A Pro! binary-diploma.com These Smart Lessons Will Always Help You Trade With ... binary-diploma.com Help Your Child Succeed At Badminton - Enter To Win! healthforhappiness.in The Highest Paying Cash Back Credit Card Has Arrived NextAdvisor.com The Roof Of Your House Is A Goldmine - Save $4k This Year ... SolarMarket.com.au SAVERESET ADD ANOTHER WIDGET HAVE A QUESTION? © MGID 2017 All rights reserved Main MGID Page FAQ Terms of Service Privacy policy This is the code for your widget. Just copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.
Loading...
Copy

About Firman Rasyid

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*