Sanggupkah Pacarmu Hidup Denganmu Dalam Keadaan Seperti ini?

by
Sanggupkah Pacarmu Hidup Denganmu Dalam Keadaan Seperti 5 oleh Asmara Rumah Online

– Seragam yang utama (Anak sekolah)

Sanggupkah Pacarmu Hidup Denganmu Dalam Keadaan Seperti 2 oleh Asmara Rumah OnlineDi Negara kita yang tercinta ini sepertinya seragam adalah sebuah pakaian yang sangatlah didambakan dan dipuji-puji. Sangat jauh berbeda dengan kehidupan Negara lain yang hampir semua pekerjanya menggunakan pakaian bebas yang penting sopan dan nyaman untuk bekerja. Seragam yang lebih rapih, kerena berdasi atau berkemeja akan membuat Anda terlihat sebagai seorang yang memiliki kelas atau kualitas yang baik di mata pacar dan keluarganya. Coba saja Anda kerumah pacar Anda dengan menggunakan pakaian sebuah sweater berwarna hitam dengan celana jeans skinny hitam dan rambut yang sedikit agak gonrong. Yakin dan percaya keluarga dari pacar Anda akan cuek dengan Anda, dan hanya memandang Anda sebelah mata saja. Hanya troll mahluk mitos yang memiliki satu buah mata loh! Hehehe.

Daya tarik sebuah pakaian seragam yang rapih, akan memperlihatkan kualitas Anda sebagai seorang pacar yang mampu memenuhi tanggung jawab dan menghidupi keluarga Anda kelak. Saya pribadi sih tidak suka dengan yang namanya seragam. Pasalnya, sejak Saya masih berumur 5 tahun Saya sudah menggunakan seragam hingga Saya berumur 17 tahun dan kemudian lanjut lagi pada umur 23 tahun hingga 26 tahun. Kan bosan pakai seragam terus, hehehe!

Baca Juga :   Maksudnya Tadi Mau Selingkuh, Tapi Karena Saya Orangnya Penyayang Langsung Teringat Sama Pacar!

Penghasilan tidak menentu

Inilah juga yang akan membuat pacar Anda dan keluarganya mempertimbangkan Anda untuk dapat diterima atau tidak. Penghasilan yang layak dapat memberi kehidupan yang layak untuk pacar Anda akan menjadi penilaian utama untuk dapat diterima oleh pacar Anda dan keluarganya. Nah, bagaimana jika penghasilan Anda tidak menentu? Yang mungkin saja hari ini Anda akan makan 3 hingga 5 kali sehari di restoran ayam atau restorant roti panggang yang bundar. Tapi, besok anda hanya mampu makan sekali sehari dengan sepiring nasi dan berlauk ikan kering itupun Anda berdua.

Semua itu kembali lagi kepada point pertama di atas bahwa  setiap manusia memang tidak pernah puas. Selalu ingin hal yang lebih, mewah dan juga berkelas agar bisa memperlihatkan kesombongannya.

Baca Juga :   Mempertahankan Hubungan Cinta Agar Langgeng Sampai Pernikahan

– Freelancer

Sanggupkah Pacarmu Hidup Denganmu Dalam Keadaan Seperti 3 oleh Asmara Rumah OnlineSebagai seorang freelancer kehidupan seperti itu adalah hal yang sangatlah wajar. Penghasilan Anda yang mungkin seorang blogger atau penulis atau apalah yang penting Freelancer, akan membawa kehidupan Anda dalam tahap seperti itu. Tapi, tentu dengan usaha yang lebih baik dan perencanaan yang matang, Anda bisa jauh hidup lebih layak dibanding orang-orang yang bekerja kantoran dan berseragam tersebut. Dan ingat! Dollar adalah mata uang yang menjadi gaji seorang freelancer yang bekerja di internet. Dan, Anda pasti sadar akan kenaikan mata uang tersebut di Negara kita ini, hehehe. Jadi, menurut Saya Anda haruslah bangga menjsdi seorang freelancer yang digaji dengan mata uang dollar, hehehe.

Tidak banyak bergaya (Sederhana)

Sanggupkah Pacarmu Hidup Denganmu Dalam Keadaan Seperti 6 oleh Asmara Rumah OnlineSeorang pacar entah itu pria atau wanita, tentunya membutuhkan pakaian dan kehidupan yang lebih bergaya. Tapi, apa iyya Anda sudah memiliki seorang kekasih yang nantinya sudah siap menjadi pasangan hidup semati, Anda masih mementingkan style? Untuk apa, dan siapa lagi Anda harus bergaya? Sedangkan orang yang mencintai Anda dengan setulus hati tanpa memandang gaya dan wajah Anda sudah ingin sehidup semati dengan Anda.

Baca Juga :   Inilah 7 Tipe Pacaran yang Dianggap Menjijikkan

Sebagian besar manusia yang hidup di jaman sekarang ini memang hanya mementingkan kepentingan pribadinya masih-masing. Mereka pun hanya lebih mempercayai orang yang memiliki derajat dan ekonomi yang terpandang di masyarakat.

Dari, semua hal tersebut di atas kira-kira nilai dan kesimpulan apa yang bisa Anda tarik? Coba Anda jelaskan pada kolom komentar di bawah ini. Atau untuk lebih serunya lagi, Anda bisa membagikan artikel ini kepada teman-teman sosial media Anda dengan mengklik tombol berbagi di bawah ini.