4 Jukir Liar di CCC Terjaring OTT

by

Makassartoday.com – Empat orang juru parkir (jukir) liar terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) Unit Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polrestabes Makassar, dipimpin oleh Iptu Supriadi, Rabu (7/3/3018).

Empat jukir tanpa izin dan pengenal identitas ini diamankan dalam kasus dugaan pungutan liar (pungli) yang menyebabkan kerugian keuangan daerah dari sektor perparkiran. Mereka disebut melakukan aksi pungli di areal Celebes Convention Center (CCC), Jl. Metro Tanjung Bunga, Makassar.

Keempat pelaku, masing-masing I, DH, D dan R. Polisi dalam keterangannya mengatakan, Para pelaku meminta uang kepada pengendara tanpa memberikan karcis parkir resmi.

“Jadi ini operasi tangkap tangan untuk menguatkan peran serta barang bukti pelaku. Penangkapan dilakukan setelah kami menerima banyaknya aduan masyarakat terkait aksi pungli para pelaku,” jelas Iptu Supriadi.

Dari tangan empat pelaku pungli ini polisi menyita uang tunai Rp474.000. Saat ini empat pelaku masih menjalani proses pemeriksaan di Mapolrestabes Makassar. (Hajji Taruna)

The post 4 Jukir Liar di CCC Terjaring OTT appeared first on Makassar Today.

Source link