5 cara ini bisa memanggil Kuntilanak, salah satunya sering Anda lakukan

by

– Setan Kuntilanak menjadi momok menakutkan bagi mayoritas orang. Wujud makhluk halus ini memang menyeramkan.  Lewat film, kita juga terkadang diberikan gambaran cara memanggil hantu kuntilanak.

Jika Anda pernah bahwa lagu Lingsir Wengi dapat mendatangkan kuntilanak, boleh jadi ini bukan hanya omong kosong belaka, karena beberapa orang mempercayai hal tersebut.

Selain menyanyikan lagu Lingsir Wengi, banyak orang juga mempercayai beberapa cara lainnya yang jika dilakukan, maka cara-cara tersebut dapat memanggil arwah Kuntilanak.

Berikut ini 5 cara yang dipercaya dapat memanggil makhluk menyeramkan ini.

1. Membakar terasi

(foto/ils)

Konon, aroma terasi sangat disukai kuntilanak. Beberapa orang percaya jika membakar terasi di tempat angker, kuntilanak akan datang dihadapan Anda. Bahkan tak hanya kuntilanak, hantu lain juga menyukai bau terasi.

2. Membawa ceker ayam ke kuburan

(foto/ils)

Sebagian orang percaya, seperti halnya manusia, kuntilanak juga punya makanan yang disukai yakni ceker ayam. Bahkan di beberapa film juga nampak kemunculan kuntilanak membawa ceker ayam.

3. Menyanyikan lagu Lingsir Wengi

(foto/blogspot.com)

Melodi lagu Lingsir Wengi memang sudah terdengar mistis. Terlebih liriknya juga bernuansa horor. Lirik lagu ini adalah mantra pemanggil kuntilanak.

Lagu ini juga sempat populer saat film Kuntilanak tayang beberapa tahun silam. Sebagian besar masyarakat percaya bahwa lagu ini benar-benar bisa memanggil Kuntilanak.

 

 

4. Menyisir rambut saat tengah malam

(foto/ils)

Cara ini acap kali dilakukan oleh manusia, khususnya kaum hawa. Jika Anda menyisir rambut di depan kaca saat tengah malam dan dengan suasana gelap atau remang, konon hal itu akan mencuri perhatian kuntilanak.

Jika Anda ingin merasakan kehadirannya di saat Anda melakukan cara ini, lakukan cara ini secara perlahan dan resapi atmosfer di sekitar Anda. Konon kuntilanak akan muncul tiba-tiba di dalam cermin dengan mata memerah.

5. Membalut paku dengan kain berlumur darah

(foto/terseram.com)

Cara ini tergolong cukup ekstrim untuk memanggil kuntilanak. Membalut paku berkarat dengan kain berlumuran darah manusia konon dipercaya dapat memanggil arwah penasaran ini.

Bagikan artikel ini :


Source link