Agus Kembali Garap Basis Pemilih di Wajo

by

Makassartoday.com — Kandidat Gubernur Sulsel nomor urut 2, Agus Arifin Nu’mang, Jumat (23/3/2018) melanjutkan kampanyenya di Kabupaten Wajo. Daerah ini merupakan salah satu basis Wakil Gubernur Sulsel dua periode ini. Salah seorang kakek Agus dimakamkan di Pammana, Wajo.

Di daerah leluhurnya ini, Agus bertatap muka dengan warga Kelurahan Laello, Kecamatan Tempe. Dalam kesempatan itu, mantan Ketua DPRD Sulsel ini menjelaskan visi misi dan program unggulannya terkait Labuba Malabo.

Program yang diyakini tidak hanya mampu mempertahankan pertumbuhan ekonomi Sulsel, tetapi juga mampu melakukan pemerataan pembangunan dan kesejahteraan rakyat. Agus menegaskan, di bawah kepemimpinannya bersama Tanribali, Sulsel akan lebih bagus, karena pemimpinnya sudah berpengalaman.

“Saya pengalaman jadi wagub dua periode dan pak Tanribali pernah penjabat gubernur di empat provinsi. Saya juga mantan Ketua DPRD Sulsel, Pak Tanribali pernah Dirjen Kesbangpol Kemendagri,” kata Agus disambut applaus warga dan pekik, “Dua!”

Dari Tempe, rombongan Agus yang didampingi Tim Senior Said Saggap yang juga mantan Bupati Mamasa serta Andry Arief Bulu (Mantan Wakil Ketua DPRD Sulsel) melanjutkan sosialisasi di Kelurahan Sompe, Kecamatan Sabbang Paru. Di tempat ini, Agus juga disambut ratusan warga yang ingin bertemu dan mendengar visi misi pasangan yang dikenal bersih, teruji, dan berpengalaman ini.

“Tapileina, Insya Allah deupakasiri ki, nasaba iya Wija To Wajo ka,” kata AGus yang secara sederhana bisa dimaknai, “Pilih saya karena sebagai keturunan Wajo, saya tidak akan permalukan orang Wajo,” tegas cucu pejuang La Nu’mang ini. (*)

The post Agus Kembali Garap Basis Pemilih di Wajo appeared first on Makassar Today.

Source link