Appi-Cicu Bantu Suplai Air Bersih di Tallo

by

Warga Kelurahan Parang, Kecamatan Mamajang berbondong-bondong menyatakan dukungannya kepada Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu).

Keseriusan dukungan itu terlihat lantaran warga Kelurahan Parang bersatu dan membentuk tim relawan Appi-Cicu yang diberi nama ‘Kaluara Eja Parang’.

Komunitas Relawan ini pun resmi dikukuhkan, Minggu (8/4/2018) Malam, yang dihadiri langsung oleh Appi di Jl Mappaoudang.

Tak hanya dihadiri Calon Nomor urut 1 itu, sejumlah legislator pengusung juga datang mendampingi Appi.

Mereka diantaranya yakni legislator Golkar, Rahman Pina, serta legislator PKPI, Arifin Dg Kulle, yang sekaligus bertindak selaku tuan rumah.

Acara pengukuhan relawan tersebut sekaligus juga menjadi ajang silaturahmi dengan warga.

Alhasil ratusan warga Parang memadati lokasi kegiatan, mereka mayoritas hadir karena ingin bertatap langsung dengan Appi sekaligus mengikuti kampanye dialogis yang digelar.

“Kami menginginkan ada perubahan kepemimpinan di Makassar. Dan Appi-Cicu solusinya. Kami siap jadi relawan tim pemenangan Appi-Cicu di tingkat grassroot,” kata Dg Rala.

Appi sendiri dalam sambutannya meyakini bahwa dengan kerja-kerja tim relawan yang terukur maka kemenangan Appi-Cicu di Pilwali Makassar semakin dekat.

“Ini tanda-tanda kemenangan kita, hampir tiap harinya ada relawan masyarakat yang terbentuk dan ini harus terus dijaga momennya. Kerja-kerja tim harus terukur dan Insya Allah Makassar akan menjadi milik kita semua bukan milik dia,” terang Appi, saat dikonfirmasi, Senin (9/4/2018).

Tak hanya cukup memberikan semangat kepada relawan, CEO PSM Makassar itu juga turut memaparkan sejumlah program unggulannya.

Seperti Rp 50 Juta/ORT, bebas retribusi sampah dan lain-lainnya.

Sekedar diketahui, pasca gugatan Appi-Cicu dikabulkan di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PT TUN) Kota Makassar dukungan pasangan yang dikenal merakyat, santun dan religius ini makin tak terbendung.

Pasalnya, dukungan masyarakat terus berdatangan setiap hari. Tidak hanya datang secara langsung di posko pemenangan melainkan dukungan tersebut juga melalui partai pengusung. (*)

Source link