Asrul, Bocah Penderita Tumor Asal Bone Butuh Bantuan Anda

by
28054041_10215127356687632_241747231_n-e1518717404916.jpg

Bone – Asrul, bocah berusia 12 tahun hanya bisa terbaring lemas di rumah sakit akibat penyakit tumor yang dideritanya.

Tumor ganas menggerogoti otaknya dan menyebabkan pembengkakan di dalam otak karena ada cairan yang bertumpuk.

Bocah malang ini didiagnosa menderita tumor oleh pihak rumah sakit di Kabupaten Bone. Penyakit tumor dideritanya sejak setahun lalu.

Sejak saat itu, Asrul tak lagi bisa bermain menikmati masa-masa kecilnya seperti anak-anak seusianya. Tumor ganas yang dideritanya itu juga membuatnya lumpuh dan buta.

Baca Juga :   Tinggal di desa, ini 15 peluang bisnis yang patut Anda coba

Saat ini si anak yang merupakan warga Kelurahan Waru Bulu Tempe, Kecamatan Tanete Riattang Barat itu diminta untuk dirujuk ke rumah sakit yang ada di Makassar.

Namun yang membuat paling menyedihkan, yakni kedua orang tua Asrul, Rizal (50) dan istrinya Mastini tak memiliki biaya untuk ongkos rumah sakit anaknya.

Baca Juga :   Tanam bibit ganja, Erwin tertangkap saat mengantarkan ke pembelinya

Bocah itu belum dirujuk ke Makassar karena terkendala biaya. Orangtuanya belum membawa ke RS di Makassar karena orangtuanya tak mampu.


Orang tua Asrul belum membawa Asrul ke RS di Makassar karena tak mempunyai biaya

“Selama empat bulan terakhir ini penyakit tumor anak saya semakin parah pak,” kata Rizal Rizal hanya bisa pasrah melihat anaknya terbaring dengan kondisi seperti itu karena kesulitan menemukan bantuan.

Rizal hanya memiliki mata pencarian sebagai petani biasa di Kabupaten Bone. Semoga saja ada dermawan yang berbaik hati membantunya agar Asrul bisa dibawa ke Makassar untuk mendapat perawatan secepatnya.

Baca Juga :   Begini Perkembangan Terakhir Peluru Nyasar Terjang Balita di Makassar

Kedua orang tua Asrul masih kesulitan menemukan bantuan. Bagi pembaca setia terkini.id yang berkenan memberikan bantuan bisa menghubungi keluarga Asrul atas nama Enceng di No Telpon : 0823-3681-6021.

Source link