Bikin Rumah Produktif, Perempuan Palopo Makin Sehati ke IYL-Cakka

by

Ratusan wanita yang tergabung dalam Perempuan Palopo Macakka, makin intens dan massif melakukan sosialisasi untuk pasangan Ichsan Yasin Limpo- Andi Mudzakkar (IYL- CAKKA) di kota Palopo.

Tim ini sudah melakukan sosialisasi ke hampir seluruh kelurahan yang ada di daerah ini.

” Dari 48 kelurahan yang ada di kota Palopo, tinggal beberapa diantaranya yang belum kami sentuh. Tanpa komando kami aktif di lapangan. IYL- CAKKA dihati kami,” kata Ketua Tim Perempuan Palopo Macakka, Wahida Karim, Senin (12/3/2018).

Mantan anggota DPRD Palopo ini mengungkapkan, setiap hari ada beberapa titik yang mereka kunjungi.
Walaupun tanpa kehadiran kandidat, lanjut Wahida, kedatangan mereka mendapat respon positif dari warga khususnya ibu- ibu.

” Alhamdulillah, tingkat penerimaan IYL- CAKKA di kota Palopo sangat baik. Masyarakat sudah mengenal keduanya. Apalagi, Cakka dan istrinya adalah bagian dari keluarga,” ujarnya.

Selain membagi- bagikan stiker, dan alat peraga pasangan no 4 itu, tim perempuan juga memperkenalkan secara garis besar program Rumah Produktif yang menyasar rumah tangga.

Khusus di kota Palopo, selain Tim Perempuan Macakka juga ada tim lainnya dari kalangan ibu- ibu yakni Tim Permata Punggawa Macakka yang diketuai oleh Hj Niar. Kedua tim perempuan ini aktif sosialisasikan IYL- CAKKA yang dikenal Komitmen dan Merakyat.

“Insya Allah, kami takkan mempermalukan IYL- Cakka di Palopo,” tegas Wahida Karim. Dua tim perempuan di Palopo ini diback up sejumlah tim seperti Selalu Bersama, Tim Rajawali, relawan serta tim keluarga IYL- Cakka. (*)

Source link