Bupati Subang Kena OTT, Mendagri Ingatkan Kepala Daerah Berhati- hati

by
file_3.jpeg

Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo/ KEMENDAGRI.GO.ID

BOYOLALI, SULSELESKPRES.COM – Kasus terjaringnya Bupati Subang, Jawa Barat, Imas Aryumningsih, dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan olej KPK, menjadi keprihatinan tersendiri bagi Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo.

“Saya sebagai Mendagri, dan teman kepala daerah mendengar ini, sangat sedih dan prihatin,”kata Tjahjo Kumolo usai membuka acara Seminar Nasional Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Provinsi Jawa Tengah di Boyolali, Rabu (14/2/2018) dilansir dari situs resmi Kemendagri.go.id.

Baca Juga :   Tiga Wakil Bupati di Sulsel Mundur dari Partai NasDem

Mendagri mengatakan mengapa kejadian seperti kepala daerah yang tertangkap OTT oleh KPK ini, masih terus terjadi, dan tidak mau belajar dari yang sudah sering dilihat di banyak media televisi. Sebagai kepala daerah seharusnya berhati-hati.

Baca Juga :   SBY-Mahyanto Salam Punggawa bareng IYL di Rumah Kita

Dia menyebutkan, langkah -langkah pencegahan sebenarnya sudah intensif dilakukan. Misalnya, Deputi KPK sudah datang ke Kemendagri menyampaikan aspek-aspek pencegahan korupsi. Tidak hanya itu, KPK dan Inspektorat Jenderal Kemendagri juga telah berkeliling ke daerah. Tapi masih saja ada yang kena OTT.

Baca Juga :   Gunakan KN Antasena, SAR evakuasi kapal mati mesin di perairan Pangkep

loading…


Source link