Calon Wali kota Taufan Pawe : Kami Hadir Bersama Rakyat

by

Parepare – Calon Wali Kota dan wakil Wali Kota Parepare Nomor urut satu, Taufan Pawe – Pangerang Rahim, melakukan kampanye dialogis di Zona Satu, Jalan Ambo Matti, kecamatan Ujung Kota Parepare, Jumat 23 Februari 2018.

Calon Wali Kota Parepare nomor urut satu, Taufan Pawe, yang merupakan calon petahana dalam Pilwalkot tahun 2018 ini, memaparkan sejumlah program kerja dengan capaian visi dan misi yang diraihnya, bagaimana menciptakan Parepare sebagai Kota Industri Tanpa cerobong Asap.

Taufan Pawe, mengungkapkan, kalah capaian-capaian tersebut tidak lain merupakan kelanjutan dari hasil kerja pemerintahan selama empat tahun lebih memimpin kota Parepare, dimana sirinya saat ini masih menjabat sebagai Wali Kota Parepare dalam kondisi cuti dari tanggungan Negara dalam rangka Kampanye Pilkada.

“Selama ini kami di Pemerintahan telah berbuat banyak meskipun pada saat itu saya hanya bekerja sendiri tanpa ada dampingan wakil, namun kerja yang semaksimal mungkin tersebut hingga akhirnya kemudian kami dapat menjadikan Parepare lebih maju dari Kabupaten lainnya,”katanya.

Taufan, menjelaskan, kalau membangun Kota Parepare, itu perlu membangun dengan kerja nyata bangun dengan semangat membangun kota karena Parepare sudah menjadi kota tidak seperti kabupaten lainnya yang masih semangat pembangunan Kabupaten.

“Kita harus banyak melakukan pembangunan kota karena kenapa Parepare ini sudah menjadi kota dan jika sudah menjadi kota maka target pembangunan kita harus menuju pada pembangunan perkotaan,”tegas dia.

Diapun menjelaskan, kalau dengan hasil kerja keras dirinya selama menjabat wali Kota Parepare pada priode sebelumnya tidak lain dilakukannya sebagai bentuk perhatian dan kepeduliannya kepada masyarakat, dirinya bahkan mengaku telah banyak berbuat untuk masyarakat maka masgarakatlah yang patut menilai dari hasil kerja nyata tersebut.

“Silahkan menilai hasil kerja kami selama memimpin kota Parepare ini bagaimana uoaya kami untuk menghadirkan pemerintahan yang berpihak dan pro kepada rakyat, segala yang kita lakukan selama ini tidak lain dan tidak lepas bagaimana perhatian pemerintah terhadap rakyatnya, selain kita tau sendiri bagaimana proses pembangunan yang dilakukan di Kota Parepare ini, selalu berpihak dan berbuar untuk kemaslahatan Ummat,”jelas Wali Kota Parepare ini.

Mantan praktisi hukum ini, menuturkan, kalau target pencapain Parepare sebagai Kota industri tanpa cerobong asap tidak lain bagaimana memajukan perekonomian masyarakat dalam segala bidang industri namun tanpa adanya pabrik-pabrik megah yang menjadi penopang daerahnya.

“Kalau ada daerah punya semen Parepare tidak punya kalau ada yang punya hasil bumi Parepare tidak punya, tapi target kita untuk memajukan Parepare sebagai sektor pendukung kemajuan ekonomi masyarakat dengan tagline Industri Tanpa cerobong asapa, Bagaimana kita melihat hasil pembangunan yang ada untuk kemudian menjadi wadah dan sarana untuk memajukan Parepare lebih baik kedepannya,”tegasnya.

Bagikan artikel ini :


Source link