Cara Membuat Wanita Merasa Dicintai Ketika Sudah Diranjang

by
Ilutrasi/Foto: Dokterbabe

– Pria banyak dikenal sebagai makhluk dengan sikap egois tinggi. Termasuk dalam hal berhubungan intim, pria kebanyakan hanya berfikir soal kepuasaan diri sendiri tanpa peduli bagaimana pasangannya.

Tahapan sesi foreplay atau pemanasan sangatlah penting. Foreplay yang tepat akan membuat wanita merasa dibutuhkan dan dicintai oleh pasangannya. Melakukan hubungan intim tanpa foreplay yang benar dapat membuat pasanganmu merasa kesakitan saat berhubungan intim.

Baca: Ingin Mencapai Orgasme Cepat? Minta Suami Cium Area Ini

Untuk itu pria dituntut untuk bersabar dan menikmati setiap proses saat berhubungan. Tidak dengan langsung melakukan penetrasi yang pada akhirnya hanya akan membuat wanita merasa sebagai pelampiasan semata. Dilansir dari laman dokterbabe.com, beberapa hal yang bisa pria lakukan seperti, puji anggota tubuh, atau aroma tubuhnya. Kemudian berikan sentuhan di leher, atau paha.

Baca: Oral Seks Bisa Sebabkan Penyakit Menular, Jika…

Juga bisa mencium bagian pundak, punggung, hingga leher, sambil membisikan kalimat yang menggoda. Membantu pasanganmu ternyata juga merupakan bagian dari foreplay yang tidak boleh dilewatkan.

Baca: 3 Kalimat Ini Bangkitkan Gairah Seks Pasangan Anda

Jangan lewatkan juga bagian tubuh yang paling dibanggakan oleh pasanganmu. Misalnya pada bagian dada. Berikanlah waktu lebih lama pada bagian tersebut ketika foreplay.

Dan ketika kamu sedang mulai menggunakan jarimu untuk menyentuh klitoris, jangan hanya menatap bagian tersebut dan mata pasanganmu. Cobalah untuk sesekali menciumnya atau menyentuh bagian tubuh lainnya dengan tanganmu yang lain.

loading…


Source link