Cara Salah Merangsang Wanita Yang Sering Pria Lakukan

by
Ilutrasi/Foto: dokterbabe

– Hubungan seks menjadi kebutuhan setiap manusia. Bukan hanya pria, tapi tentu saja juga bagi wanita.

Namun sikap wanita yang cenderung tertutup soal seks seringkali membuat pria melakukan kesalahan ketika berhubungan. Padahal, hubungan intim baru terbilang berhasil ketika dua sejoli sama-sama merasakan kepuasaan.

Baca: Ingin Klimaks Bersamaan Saat Bercinta ? Berikut Caranya

Untuk itu, pria mesti dibekali pengetahuan bagaimana cara merangsang wanita yang baik. Dilansir dari laman dokterbabe.com, berikut ini ada beberapa cara merangsang wanita yang harus dihindari pria.

Meski beberapa bagian tubuh dapat memberikan rangsangan, bagian tubuh lainnya justru tidak disukai wanita. Wanita ternyata dianggap memiliki zona terlarang yang sebaiknya dihindari untuk dieksploitasi.

Baca: Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Saat Bercinta

Bagian Serviks
Serviks merupakan penghubung antara vagina dengan rahim. Saat berhubungan seksual, pria perlu hati-hati jika sudah memasuki leher rahimnya. Bagian ini mungkin yang tidak disukai oleh wanita.

Apabila wanita sudah merasa tidak nyaman, kamu perlu menggeser ke posisi penetrasi yang lebih dangkal. Dan, pastikan sebelum memulai hubungan intim kamu telah melakukan foreplay yang cukup terlebih dulu.

Kepala Klitoris
Organ kecil yang satu ini ternyata memiliki banyak saraf yang dapat membuat wanita menjadi terlalu sensitif. Menyentuh kepala klitoris tanpa memberi tahunya, dapat menimbulkan sensasi yang tidak menyenangkan.

Baca: angan Jadi Pria Egois, Hanya 25% Wanita Orgasme Saat Berhubungan Seks

Untuk menghindarinya, kamu bisa menyentuh bagian batang klitoris dengan cara menggosok lingkaran di sekitarnya. Tanya pada pasanganmu mengenai bagian mana yang ia sukai.

Bagian Kaki
Jangan keliru, menyentuh bagian kaki dianggap dapat mengurangi orgasme pada wanita. Bagian tersebut, dapat berpotensi membuat pasanganmu menjadi sulit untuk rileks saat melakukan hubungan seks.

Baca: 4 Hal Ini Diinginkan Wanita di Ranjang, Pria Wajib Baca

Bagian Dubur
Permainan pada area dubur, belum tentu disukai wanita. Pasalnya, bermain anal perlu melakukan banyak pelumasan.

Jika pasanganmu belum siap untuk melakukannya, hal ini dapat menyebabkan rasa sakit dan terasa tidak nyaman.

loading…


Source link