Danny Pomanto Tak Penuhi Janji Renovasi Jembatan Kodingareng

by
Legislator DPRD Makassar, Rudianto Lallo/Int

MAKASSAR, – Warga Pulay Kodingareng lebih banyak mengeluhkan kondisi Dermaga Kodingareng, yang tak kunjung di perhatikan pemerintah.

Padahal Wali Kota nonaktif sementara Danny Pomanto sudah berjanji untuk merenovasi. Hal itu diterima Calon Wali Kota Makassar, yang juga rival Danny, Munafri Arifuddin saat mengunjungi pulau tersebut, Rabu (14/3/2018), melalui rilis yang diterima Sulselekspres.com.

Sementara itu, Politisi Partai Nasdem, Rudianto Lallo menyerukan agar warga Pulau Lakkang untuk tidak lagi termakan janji manis petahana calon Wali Kota Makassar, Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) di Pilwali mendatang.

Rudi menjadi salah satu legislator yang ikut mendampingi kandidat Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin saat mepakukan sosialisasi di Pulau Lakkang.

“Cukup satu kali saja Dia (Danny) menjanji janji Kita semua, kedepannya jangan lagi. Jadi mariki bersatu menangkan Appi-Cicu,” ajak Rudi yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Makassar itu berdasarkan rilis yang diterima redaksi.

Adapun di Pulau Lakkang sendiri mendapati keluahan warga tentang ketimpangan pembangunan infrastruktur serta minimnya perhatian pemerintah terhadap transportasi laut yang menjadi sarana penyebrangan masyarakat menghubungkan daerah kepulauan dengan perkotaan.

Termasuk juga mengenai program Pemerintah Kota yang ingin mejadikan Pulau Lakkang sebagai salah satu destinasi wisata. Tapi, lagi-lagi janji Danny hanyalah bualan.

“Kami sangat kecewa dengan tak adanya perhatian pemerintah terkait akses transportasi ke daerah sehingga kami berharap Pemerintahan kedepan nanti lebih memperhatikan,” ujar salah satu warga, Suherman.

Sementara itu Appi yang lebih banyak menyerap aspirasi dan keluhan warga pun memaparkan program yang akan diwujudkan jika nanti ia terpilih.

“Ini kesempatan tidak ternilai harganya untuk bertemu dengan warga Lakkang. Daerah ini menjadi buah bibir kalau ada kota modern akan di bangun, tapi ini akan timpang kalau persoalan kebutuhan dasar masyarakat masih dikeluhkan. Sehingga kedepan orang Lakkang tak boleh menjadi penonton pembangunan di Kota Makassar,” terang Appi.

Penulis: Muhammad Adlan

loading…


Source link