Deretan group K-Pop comeback di April 2018, nomor 4 idola remaja Indonesia

by

Terkini, id – Perkembangan musik Korea Selatan yang lebih akrab disebut K-Pop kini memang sudah menjalar hampir ke seluruh dunia, tanpa terkecuali Indonesia. Bukan hanya menyukainya, namun beberapa penggemar juga memiliki impian yang besar untuk bisa bertemu langsung bahkan menjadi seperti idola mereka.

Nah, buat Anda termasuk penggemar musik negeri Ginseng pastinya bahagia. Pasalnya idola Anda ini bakal melakukan comeback. Adapun deretan Idola Anda yang kembali menyapa Anda di bulan April, nomor empat idola remaja Indonesia. Siapa saja mereka ?

1. EXID

Group EXID merupakan girlband asal Korea Selatan ini akan comeback di bulan April mendatang. Girlband yang beranggotakan 5 orang ini comeback pada Senin 2 April 2018. Adapun lagu yang lagu yang akan diperkenalkan group tersebut adalah Shinsadong dan LE yang dibuat sendiri oleh

2. PENTAGON

Group musik PENTAGON diketahui akan melangsungkan comeback setelah mengeluarkan mini album kelimanya pada November 2017 lalu dengan judul album “DEMO_02”. Selain itu, PENTAGO juga sukses mengeluarkan title track Runaway. Lalu Pada 2 April 2018 mendatang, PENTAGON akan kembali merilis mini album keenamnya dengan judul “POSITIVE” dengan title track Always. Anda termasuk idolanya diharap bersabar menantikan karya idola kamu.

3. BTS

Boy band yang digawangi Jin, Suga, Rap Monster, J-Hope, Jimin, V dan Jung Kook ini juga akan melangsungkan comeback pada tanggal 4 April 2018. Boyband dengan 7 personil ini akan merilis album Jepang ketiganya yang judul Face Yourself. Dalam album ini akan ada satu lagu dari ost drama remake Signal yang dinyanyikan oleh grup KPop paling dikenal oleh mainstream audience mancanegara ini.

4. Super Junior

Satu kabar gembira akhirnya hadir untuk para ELF, fans setia Super Junior. Sebab bulan April mendatang Super Junior akan melangsungkan comeback tepat 12 April 2018 dengan album repackage yang bertajuk ‘Replay’. Dikabarkan jika lagu-lagu yang akan dibawakan Super Junior pada comeback mendatang berbeda dari lagu-lagu biasanya. Bahkan dikabarkan berisi lagu-lagu dari album kedelapan Super Junior. Penasaran tunggu tanggal comebacknya saja.

Bagikan artikel ini :


Source link