Derita tumor otak, bocah ini butuh uluran tangan Anda

by

Makassar – Asrul, bocah berusia 12 tahun penderita tumor, saat ini dalam kondisi kritis di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo, Makassar.

Kondisi Asrul hingga Sabtu dini hari, 24 Februari 2018, masih kejang-kejang dan sangat mengkhawatirkan. Asrul adalah anak dari pasangan Rizal dan Mastini. Keluarga ini berdomisili di Kelurahan Waru Bulu Tempe, Kabupaten Bone, tepatnya depan Kantor Lurah RT 01, RW 04.

Pada hari Selasa, 20 Februari 2018, Asrul dibawa dari Bone ke Makassar oleh relawan KPAY FM dan KPAJ Makassar untuk dirawat di RS Wahidin karena kondisinya yang cukup parah.

Asrul saat pertama masuk di RS Wahidin guna menjalani pemeriksaan.

Awalnya, Asrul dirawat di rumahnya dengan kondisi lumpuh dan buta akibat tumor di otaknya. Orang tuanya pasrah karena tidak ada biaya berobat ke Makassar dan pihak RS di Bone sudah tidak mampu menangani penyakitnya.

Maka dari itu, relawan KPAY FM dan KPAJ berinisiatif turun tangan dan membantu pengumpulan donasi untuk membiayai Asrul selama proses perawatan dan penyembuhan di RS Wahidin.

Bocah malang ini didiagnosa mengidap penyakit tumor di otak. Ada pembengkakan juga cairan di dalam otaknya.

Asrul saat ini dirawat di ruang perawatan intensif di RS Wahidin Sudirohusodo Makassar

“Gabungan relawan dari KPAY FM dan KPAJ sampai saat ini masih mengawal kesembuhan adik Asrul dalam hal pengurusan administrasi dan keperluan lainnya. Untuk itu kami mengajak diri pribadi dan kita semua, juga terkhusus masyarakat maupun Pemerintah Daerah untuk ikut andil dalam proses pengobatan adik Asrul. Doa dan donasi juga sangat diharapkan oleh keluarganya,” ucap Ahmad Yani mewakili relawan KPAY dan KPAJ Makassar.

Donasi bagi Asrul dapat disalurkan melalui nomor rekening Bank Mandiri Syariah (BSM) : 703-008-0852, dan mengkonfirmasi ke nomor telpon : 0824-3892-2456.

“Atas perhatian dan bantuannya kami ucapkan syukran wa jazakumullahu khairan. Semoga kebaikan kita semua dibalas dengan kebaikan yang jauh lebih baik,” tutup Ahmad Yani.

Bagikan artikel ini :


Source link