Erick Horas: Elektabilitas Appi- Cicu Meningkat Karena Visioner

by
Erick Horas sebagai Ketua Gerindra Kota Makassar turut menyosialisasikan Appi- Cicu/ IST

MAKASSAR, – Erick Horas sebagai Ketua Gerindra Kota Makassar menyebutkan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi- Cicu) karena visioner.

Hal itu lantaran program visioner itu melibatkan akademisi dari berbagai kampus di Sulsel yang pro terhadap kepentingan masyarakat.

Hal itu disampaikan Erick saat memperlihatkan totalitas partainya dalam emndukung kandidat nomor urut satu tersebut, pada saat turun langsung bersosialisasi ke masyarakat, Kamis (8/3/2018).

Erick bersama kader lainnya Badaruddin Ophier di tengah-tengah masyarakat di Jl Tamalate 1, Kelurahan Mapala, Kecamatan Rappocini, membuktikan jika partai peraih suara terbanyak ketiga di Makassar pada Pileg 2013 lalu semakin solid.

Apalagi setelah beberapa lembaga survei menyebut tingkat keterpilihan usungannya itu semakin melejit dan sudah mendekati tingkat elektabilitas rivalnya yakni Danny-Indira.

Erick yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Makassar menyebut, sebagai salah satu partai pengusung, sudah sepantasnya Partai Gerindra terlibat aktif mensosialisasikan dan mengkampanyekan Appi-Cicu demi menuju kemenangan.

“Gerindra tiada hari tanpa sosialisasi untuk Appi-Cicu jadi ini bukan pertama kalinya. Metode kami mulai dari door to door, face to face dan pertemuan akbar seperti ini. Itulah komitmen kami sebagai partai pengusung. Satu kata, menangkan Appi-Cicu,” ujarnya.

Selain program visioner, kata Erick, peningkatan elektabilitas karena trend keterpilihan Appi-Cicu semakin meningkat oleh beberapa lembaga survei diakui legislator DPRD Kota Makassar itu akan dijadikan sebagai pelecut semangat kader untuk bergerak dan bekerja demi kemenangan pasangan yang dikenal merakyat, santun dan religius itu.

Dia tak menampik, meningkatkan elektabilitas Appi-Cicu yang disokong 10 partai politik tidak terlepas dari banyaknya dukungan masyarakat dari berbagai kalangan.

Bukan hanya itu, kepedulian Appi-Cicu terhadap semua kalangan masyarakat dinilai sebagai salah satu faktor, sehingga trend elektabilitas pasangan ini makin melejit.

Untuk itu, Eric mengajak seluruh lapisan masyarakat dan partai koalisi, bersatu padu turun ke masyarakat mensosialisasikan paket Pengusaha-Politisi ini.

“Kekompakan dan soliditas akan menjadi kekuatan besar mengalahkan lawan. Kemenangan Appi-Cicu merupakan tanggung jawab kita semua yang hadir di sini,” kata Erick dihadapan ratusan masyarakat di Kecamatan Rappocini.

Sekadar diketahui, keberadaan Appi di lokasi tersebut mendapat antusiasme besar dari masyarakat setempat.

Tidak hanya untuk mendengarkan program-program unggulan pasangan nomor urut 1 ini, melainkan Appi dijadikan sebagai objek untuk berswa foto dan sebagainya.

“Appi-Cicu, walikotaku dan wakil walikotaku,” teriak salah seorang warga dari kerumunan ratusan massa yang hadir dalam kampanye dialogis Appi-Cicu di Kelurahan Bua Kana, Kecamatan Rappocini.

Penulis: Muhammad Adlan

loading…


Source link