Hotel ini menawarkan 6 kamar super unik dan ekstrem

by

Terkini.id, – Kenyamanan konsumen adalah poin terpenting yang selalu diperhatikan oleh pihak hotel. Sebab dengan kepuasan yang dirasakan oleh konsumen, hotel tersebut dapat dikatakan sebagai hotel yang sangat berkualitas.

Konsep dan desain interior, pemilihan furnitur, serta fasilitas penunjang lainnya, menjadi poin-poin yang harus dipenuhi untuk mendapatkan feedback yang positif dari konsumen. Dilansir dari Segi Empat, hotel bernama Propeller Island City Lodge ini menawarkan sensasi berbeda dari beberapa kamar dan ruangannya.

Dengan desainnya yang unik, aneh, esktrim dan bahkan nyeleneh, hotel ini membanderol harga per kamar sebesar 69 hingga 190 euro.

1. Castile Room

(foto/blogspot.com)

Saat menengok desainnya, sontak kita akan langsung teringat dengan cerita Snow White atau Cinderella yang identik dengan bangunan istana yang megah dan menawan. Cuma bedanya kalau di sini, istana-istana tersebut menjadi konsep ruangan yang dinamakan “Kastil di Tengah Kota”.

Tempat tidur yang berbentuk kastil, serta furniture yang berbentuk rumah penduduk serasa menghidupkan suasana kastil di tengah kota tersebut.

2. Gruft

(foto/blogspot.com)

Ingin merasakan sensasi “mati suri” seperti vampir-vampir di film? Ya, sepertinya, desain kamar yang satu ini cocok untuk menghilangkan rasa dahaga Anda tersebut. Sebab ruangan yang sengaja didesain dengan bentuk labyrinth ini menyajikan sensasi tempat tidur dengan bentuk peti mati. Seram ya?

3. Upside Down

(foto/tripadvisor.com)

Konsep ruangan ini adalah ruangan terbalik. Pemandangan yang biasanya kita lihat di atas, dapat dilihat pada sisi sebaliknya. Lantai yang ditampilkan sebagai langit-langit, dan langit-langit justru terlihat sebagai lantai lengkap dengan perabotannya. Siap-siap pusing deh jika menempati kamar ini.

4. Four Beams

(foto/t-online.de)

Bagaimana dengan desain kamar yang satu ini? Jika melihat dari konsepnya, sepertinya rasa ngantuk langsung menghilang. Sebab jika ingin tidur di sini, Anda harus memanjat tangga terlebih dahulu agar sampai di tempat tidur. Karena tempat tidur di kamar ini digantung setinggi 1,5 meter pada empat buah balok besar.

5. Mirror Room

(foto/youtube.com)

Ruangan unik di Propeller Island City Lodge ini adalah kamar yang dirancang khusus dengan interior cermin. Otomatis, anda akan mendapati banyak bayangan Anda dari seluruh cermin-cermin ini.

6. Space Cube

(foto/unusualhotelsoftheworld.com)

Dari namanya, sudah terlihat sekali jika ini adalah kamar yang diterinspirasi dari kabin ruang angkasa dengan nuansa cahaya biru dan dinding kaca. Jadi, jika Anda belum sempat merasakan menjadi astronom atau berlibur ke luar angakasa, kamar tidur ini cukup cocok untuk menghilangkan dahaga tersebut.

Bagikan artikel ini :


Source link