Indira Jusuf Ismail Garap Pemilih Perempuan di Sambung Jawa

by

Istri calon Wali Kota Makassar nomor urut 2, Indira Jusuf Ismail ikut ambil bagian dalam mengkampanyekan suaminya, Moh Ramdhan Pomanto di Pilwali Makassar 2018.

Indira didampingi jaringan perempuan Xena bersama tokoh masyarakarat dan warga di Kelurahan Sambung Jawa, Tanjung Salipolo, RT 04. RW 02, Selasa (14/3/2018).

Selain menyasar pemilih dari kalangan perempuan, kehadiran Indira juga sekaligus meresmikan Posko Ratu Xena yang bertempat di Tanjung Salipolo.

Kedatangan Indira disambut iringan musik Tanjidor Grand Makassar. Nampak hadir, Ketua Xena Makassar, Kordinator Camat, Kordinator Kelurahan,
disambut dengan antusias para Kompi Sekolah, Mamajang Sa’ritta Comunity, Forum Pemberdaryaan, FKPPI dan petinggi-petinggi lainnya.

“Saya ingin bersilahturahmi, melihat situasi di Tanjung Salipolo ini, bertemu dengan para warga dan mengharap dukungan serta kerja sama untuk mencapai kebaikan bersama agar Makassar menjadi lebih baik, sekaligus meresmikan Posko Ratu Xena yang ada di sini”, jelasnya.

Sementara Fatma Wahyuddin selaku Ketua Xena Kota Makassar memberikan penyuluhan singkat mengenai Pilkada yang akan dilaksanakan tahun depan tanggal 27 Juni .

Fatma menyampaikan beberapa program paslon wali kota nomor urut 2 yang ia anggap sangat membantu kesejahteraan Masyarakat seperti, Singarata Lorota, Makassar Tidak Rantasa dan Home Care Dottorota.

“Bukan hanya itu, ada juga program Instagram, yaitu inspirasirasita programnya DIAmi. Namun program tersebut akan direalisasikan jika Danny Pomanto kembali terpilih menjadi Walikota periode 2019-2022,” jelas Fatma.

Ketua Xena tersebut juga mengingatkan untuk warga yang belum memiliki e-ktp segera mengurus supaya bisa mendapat hak pemilihan nantinya.

“Setelah kegiatan ini, istri Danny Pomanto lanjut ke Posko Xena untuk Peresmian Posko Xena di Tanjung Salipolo,” ujar Kordinator Kelurahan Xena, Maslianti yang turut menghadiri kegiatan ini. (Taruna-Windha)

Source link