Indira Tak Hadiri Konsolidasi NasDem, Ari Ashari : Memang Tak Diundang

by

Makassartoday.com – Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh pimpin langsung konsolidasi calon kepala daerah se-Sulawesi Selatan. Acara yang digelar di Grand Clarion Hotel, Rabu (28/2/2018) dihadiri seluruh calon usungan NasDem yang akan bertarung bulan Juni mendatang.

Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin dan Andi Rachmatika Dewi turut hadir menjemput Surya Paloh di Bandara.

Ada hal yang tak lazim terlihat saat Rachmatika Dewi “Cicu” menjemput ketuanya. Biasanya dalam setiap acara besar NasDem ia selalu menggandeng Indira Mulyasari untuk mendampinginya, namun hingga gelaran acara selesai Indira tak terlihat.

Hal tersebut menjadi perbincangan hingga akhirnya calon wakil Danny Pomanto ini angkat bicara. Indira menyatakan dirinya sampai saat ini masih kader NasDem, ia tidak hadir karena sesuatu yang tidak memungkinkan.

“Saya sampai saat ini memang masih kader NasDem dan memang tadi saya tidak hadir karena keadaan yang tidak memungkinkan,” kata Indira dikonfirmasi via WhatsApp.

Pernyataan yang disampaikan Indira ternyata mendapat jawaban berbeda dari Sekretaris NasDem Makassar, Ari Ashari Ilham.

Menurut Ari, Indira tak hadir karena memang tidak diundang bahkan namanyapun tidak lagi masuk dalam daftar pengurus harian DPD NasDem Makassar.

“Ibu Indira memang tidak diundang, inikan konsolidasi calon kepala daerah usungan NasDem sedangkan Indira maju melalui jalur independen. Jabatannya di struktur pengurus harian NasDem juga sudah bukan bendahara lagi karena posisi tersebut sudah dijabat oleh Muh. Arfah Yusuf,” jelas Ari. (Rusdi)

The post Indira Tak Hadiri Konsolidasi NasDem, Ari Ashari : Memang Tak Diundang appeared first on Makassar Today.

Source link