Ini jadwal dan prediksi PSM Makassar vs Persela Lamongan

by

Terkini.id – PSM Makassar akan melakoni laga ketiga Liga 1 2018 menghadapi Persela Lamongan di Stadion Mattoanging, Makassar, Jumat 6 April 2018.

Dalam laga ini tentunya PSM Makassar akan menjaga konsistensinya, tercatat bahwa dua pekan Liga 1 bergulir, PSM menjadi satu-satunya tim yang sempurna dalam hal perolehan poin dan mengantarkan mereka ke puncak klasemen sementara.

Laga nanti tentunya akan menjadi laga yang menguntungkan bagi PSM, bermain dikandang akan memiliki nilai positif tersendiri yang akan mengangkat moral dan semangat pemain.

PSM menjadi unggulan pada laga ini, tentunya bukan tanpa landasan, posisi puncak yang dimiliki PSM menjadi salah satu faktor, sementara Persela Lamongan berada pada peringkat 11 klasemen sementara.

Dua pertemuan kedua tim di Liga 1 musim 2017 lalu juga mampu disapu rata oleh PSM baik kandang maupun tandang, PSM menang 3-1 di Mattoanging, dan krmbali menang 0-1 dikandang Persela.

PSM menjamu Persela dalam keadaan percaya diri tinggi setelah mampu memenangi dua laga awal Liga 1 sementara Persela baru meraup 1 poin dari 2 laga awal yang mereka mainkan.

Willem Jan Pluim kembali akan menjadi sorotan, sebagai pemain yang akan selalu menghadirkan perbedaan dalam setiap laga yang dimainkan PSM, bukan hanya itu, Ferdinand the Dragon Sinaga juga kemungkinan akan start sejak awal pertandingan setelah sebelumnya masuk melalui bangku cadangan namun mampu menciptakan satu-satunya gol kemenangan PSM saat menghadapi Perseru Serui.

Namun Persela tentunya juga berambisi meraih hasil positif di Mattoanging, hal itu terbukti melihat Persela bertolak ke Makassar dengan memboyong seluruh pemain asing yang dimiliki skuadnya

Meski belum menunjukkan performa terbaiknya, bukan berarti pada laga ini akan tetap sama, tentunya tetap harus menjadi perhatian khusus adalah penyerang Persela, Loris Arnaud yang merupakan mantan pemain Paris Saint Germain (PSG).

Secara statistik, diprediksi PSM tetap akan menjadi yang dominan dalam laga yang rencananya akan kick off 19.30 wita tersebut dan tetap akan mampu meraup poin penuh.


Source link