IYL di Takalar, Cakka kampanye dialogis di Palopo

by

TERKINI.id — Pasangan calon gubernur-wakil gubernur Sulsel nomor urut 4 Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) akan melanjutkan kampanye dialogisnya, Senin 26 Februari 2018.

Seperti di kampanye perdana, pekan lalu, duet yang dikenal Komitmen, Tegas dan Merakyat ini kembali berpencar. IYL di Kabupaten Takalar, dan Cakka di Kota Palopo.

Khusus Cakka yang juga Bupati Luwu dua periode, akan menyampaikan orasi politiknya di depan ribuan massa di Gedung Saodenrae Convention Centre (SCC) Palopo, sekira pukul sekitar 15.00 wita.

Ketua Tim Rumah Kita Palopo, Isra Rauf Basyuri, mengatakan, kampanye dialogis ini diprediksi akan membludak sesuai batas maksimal yang diatur penyelenggara.

” Sesuai aturan untuk kampanye dialogis maksimal massa dua ribu orang. Tapi kita prediksi bisa saja lebih dari itu yang hadir. Sebab, animo masyarakat Palopo untuk pasangan ini sangat tinggi,” kata Isra, Senin 26 Februari 2018.

Kampanye terbatas ini akan dihadiri oleh calon wakil gubernur, Andi Mudzakkar. Isra mengatakan, pihaknya tidak menyebar undangan ke masyarakat.

Hanya menyampaikan secara langsung agenda tersebut dengan menyediakan aula sesuai kapasitas sekitar 2000 orang.

“Jadi, masyarakat Palopo yang mau hadir silahkan. Karena ini merupakan acara kita bersama. Kampung halaman Cakka,” katanya.

Rumah Kita Palopo membawahi sejumlah relawan untuk pemenangan pasangan No 4 itu. Relawan yang sudah terbentuk antara lain, Tim Permata Punggawa Macakka, Tim Perempuan Punggawa, Relawan Selalu Bersama, Tim Rajawali dan sejumlah komunitas lainnya.

Tim tersebut kini sudah tersebar di 48 kelurahan di Palopo bahkan hingga ke tingkat RT/RW.

“Tim ini saja jumlahnya mencapai ribuan. Mereka sudah melakukan sosialisasi door to door sejak lama. Karena merupakan basis Cakka, Insya Allah kemenangan IYL- Cakka di atas 50 persen di Palopo,” pungkasnya.

Bagikan artikel ini :


Source link