Jangan Lewatkan Audisi The Voice Kids Indonesia di Makassar!

by

Intercept filmcraft mencoba membangkitkan kembali respons pecinta film horror tanah air dengan merilis film berjudul ‘Titisan Setan’.

Film yang pada bulan November lalu mulai melamukan syuting perdana itu menghadirkan sejumlah deretan artis ternama, seperti Baim Wong, Wendy Wilson, Saykoji, Faizah Aliyah, Muthia Datau, dan Pemain Senior Diah Permatasari.

Dua pemain film ini hadir dalam promonya di Makassar. Salah satu bintang film, yakni Saykoji sebagai Angga merasa bangga bisa menyapa para penggemar film horror di Makassar.

“Kami hari ini menggelar meet dan great bersama pecinta film horror di Makassar. Kami senang dengan sambutan film ini dan berharap respon positif penonton di Makassar untuk film ini nantinya,” jelasnya di Mall Ratu Indah, Kamis (8/3/2018).

Kisah film ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Melissa yang terpaksa berbohong kepada neneknya supaya bisa pergi bersama kekasihnya (Bara) untuk menghabiskan weekend romantis bersama.

Melissa tidak menghetahui jika seluruh sudut ruangan villa sewaan tersebut telah dipasangi CCTV oleh Bara untuk merekan semua kegiatan romantis mereka. Karena Bara berniat buruk hendak membuat video (sex tape) dengan Melissa.  

Niat Bara hampir berjalan mulus, sampai ada kejadian aneh yang sempat dialami oleh  Melissa dan membuat Melissa menjadi ketakukan di villa sewaan tersebut. Melissa yang sebelumnya sering mengalami mimpi aneh mulai merasakan serentetan kejadian yang tidak bisa dijelaskan secara logika. Ketakukan Melissa mulai terasa nyata saat tangan- tangan mengerikan mulai menyeret tubuhnya ketika ia tengah berada di kolam renang Villa.  

alterntif text

Meski Melissa berusaha menjelaskan pada Bara, namun Bara tidak terlalu mempercayainya.  Bara menganggap semua itu hanya halusinasi Melissa saja.

Bara mencoba menenangkan Melissa agar niat buruknya berjalan lancar. Niat buruk Bara  terganggu oleh kedatangan sahabat Melissa yaitu Gaby yang membawa pacarnya (Angga) untuk menginap di villa.  

Film yang di garap oleh sutradara Agusti Tanjung ini mengambil lokasi syuting Jakarta, Bogor, Puncak dan Bandung. Beberapa lokasi tersebut dipilih karena dirasa cukup mewakilkan nuansa magis di dalamnya.  Hal tersebut dapat di gambarkan dari Kehadiran kekuatan gaib yang dirasakan melissa tadi kembali dan semakin menguat dan mulai membuat teror. Gaby dan Angga pun pergi meninggalkan villa dengan rasa ketakutan.  

Sayangnya, kekuatan jahat tersebut tidak mau melepaskan siapapun yang telah membuatnya marah. Keadaan semakin mencekam karena satu persatu teman Melissa termasuk Bara  menjadi sasaran kemarahan dan mati mengenaskan.

Bagaimana nasib para pemain Melissa (Wendy Wilson), Bara (Baim Wong), Angga (Saykoji),  Gaby (Faizah Aliyah)? Sanggupkan Melissa menyelamatkan diri dari kekuatan sosok jahat yang tengah marah dan menguasai villa?   

Dengan seluruh tenaganya, Melissa pun akhirnya harus berjuang untuk bisa keluar dari villa tersebut.

Nantikan kehadiran Film Titisan Setan yang juga di bintangi oleh beberapa pemain senior Diah Permatasari as Mama Melisa, Muthia Datau as Nenek Melisa di bioskop seluruh Indonesia mulai 8 Maret 2018. (Yul)

Source link