Jika Terpilih, Danny Minta Cicu Perhatikan UMKM

by

Makasaartoday.com – Calon Wakil Walikota Makassar, Andi Rachmatika Dewi kembali melakukan sosialisasi di wilayah Kecamatan Wajo, Selasa (3/4/2018).

Di wilayah tersebut, wakil dari Munafri Arifuddin ini mendatangi dua titik lokasi yakni Kelurahan Mampu dan Kelurahan Ende. Saat bertemu warga, politisi yang akrab disapa Cicu ini memaparkan berbagai program andalannya bersama Munafri.

Berbagai keluhan pun ia terima dari warga, mulai dari persoalan banjir hingga banyaknya jumlah pengangguran serta minimnya lapangan pekerjaan yang tersedia. Selain itu warga juga berharap ada bantuan pemerintah yang bisa membantu para pelaku usaha kecil menengah.

“Beberapa warga punya usaha rumahan mudah mudahan ini bisa dibantu untuk dikembangkan. Mudah-mudahan Pak Appi dan Ibu Cicu bisa mewujudkan dengan programnya,” harap Danny, salah seorang pemilik usaha produk jus Markisa.

Menanggapi hal tersebut, Cicu menyampaikan bahwa ia bersama Appi memiliki program yang bisa mewujudkan harapan Danny.

“Insya Allah jika kami terpilih kami akan membuka 10.000 lapangan kerja dan menciptakan 1000 pengusaha baru. Langkahnya sangat sederhana, kami akan mendorong pengusaha kecil menengah untuk mengembangkan usahanya dengan bantuan modal dari pemerintah,” jelasnya.

Lebih lanjut Cicu menyampaikan bahwa usaha rumahan yang digeluti Danny harus mendapat support dari pemerintah. Selain bisa membantu perekonomian masyarakat juga bisa menyerap tenaga kerja baru.

Dalam acara tersebut, beberapa RT/RW di wilayah tersebut turut hadir dan siap memenangkan pasangan nomor urut satu di daerahnya masing-masing. (*)

The post Jika Terpilih, Danny Minta Cicu Perhatikan UMKM appeared first on Makassar Today.

Source link