Karang Anyar Community Resmi Jadi Pendukung Appi-Cicu

by

MAKASSAR, – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, Munafri Arifuddin dan Andi Rachmatika Dewi menjadi sosok calon pemimpin baru yang dirindukan warga Kelurahan Karang Anyar kota Makassar.

Hal ini dibuktikan, banyaknya warga di daerah tersebut yang mendukung pasangan Appi-Cicu di Pilwali 2018. Tidak hanya sekedar mendukung, mereka juga membentuk komunitas yang diberi nama Karang Anyar Community yang dikukuhkan, Sabtu (24/2/2018) malam.

Komunitas tersebut dibentuk sebagai wadah pergerakan untuk memenangkan pasangan kandidat bertagline “Makassar untuk Kita”.

Hebatnya, gerakan yang dilakukan oleh komunitas tersebut merupakan gerakan murni dari masyarakat yang menginginkan Makassar dipimpin walikota baru.

Peresmian Posko ditandai dengan pemotongan pita, yang dilakukan oleh Calon Walikota Munafri Arifuddin (Appi). Sebelumnya dilakukan pemasangan blangkon (penutup kepala khas jawa) kepada CEO PSM Makassar ini.

“Komunitas Karang Anyar dibentuk secara spontanitas dan wujud keseriusan kami Mendukung Appi-Cicu. Kami tidak susaiki (Appi-Cicu) karena komunitas ini dibentuk, bergerak dengan swadaya teman-teman tim,” ujar Sekretaris Karang Anyar Community, Muh. Ridwan.

Senada dengan Ridwan, Ketua Karang Anyar Community, Sofyan Muslim juga menyampaikan, komunitasnya memilih mendukung Appi-Cicu karena Sofyan melihat sosok kedua orang ini memiliki kapabilitas yang bisa wujudkan harapan masyarakat Kota Makassar.

“Merindukan sosok pemimpin yang bisa membangun kembali Karang Anyar. Kami yakin Appi-Cicu adalah rachmat bagi kami dan jawaban dari doa-doa kami,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Appi dan Cicu secara bergantian memaparkan visi-misi serta program andalan yang akan mereka kerjakan setelah terpilih nanti.

Penulis: Muhammad Adlan

loading…


Source link