Kongkow Bareng Pemuda Zaman Now, Agus Bahas Ini!

by

Makassartoday.com – Calon Gubernur Sulsel nomor urut 2, Agus Arifin Nu’mang mengisi akhir pekan dengan menghadiri acara Kongkow Bareng Sahabat Islam Pemuda Zaman Now di Warung Upnormal, Jalan Andi Djemma, Makassar, Sabtu (10/3/2018)

Puluhan sahabat islam yang beranggotakan para remaja SMA/SMK itu sangat antusias menyambut kehadiran cagub dengan segudang pengalaman baik di eksekutif maupun legislatif tersebut

“Ahlan wa Sahlan!” seru mereka menyambut Agus bersama rombongan.

Agus AN mengaku mengapresiasi kegiatan Kongkow Bareng membahas persoalan praktik penyelenggaraan jenazah beserta adab-adabnya yang dilaksanakan oleh sahabat islam tersebut. Menurutnya, meski pembelajaran tata cara penyelenggaraan jenazah adalah fardu kifayah, namun semua umat Islam semestinya mengetahui hal itu.

“Dan pelaksanaan di tempat seperti ini (cafe) juga bermafaat bagi pengunjung lainnya. Ini sangat bermanfaat buat generasi muda islam agar lebih paham dengan agamanya,” kata Agus.

Pada kegiatan yang dikemas dalam tanya jawab yang juga disertai dengan praktik itu, Agus AN juga sempat memberikan wejangan dan motivasi kepada para pemuda yang hadir tentang kondisi sosial masyarakat saat ini.

Agus meminta agar para pemuda tidak hanya mengikuti perkembangan zaman dan teknologi, tetapi juga harus tetap mengedepankan akhlak dan etika.

Setelah memberikan arahan, para remaja Sahabat Islam meminta berfoto bersama Agus dengan salam 2 jari. (*)

The post Kongkow Bareng Pemuda Zaman Now, Agus Bahas Ini! appeared first on Makassar Today.

Source link