Mantan karyawan beberkan jumlah aset bos Abu Tours

by

Makassar – Bos PT Abu Tours, Abu Hamzah Mamba rupanya memiliki banyak usaha lain, selain usaha travel di Jalan Kakatua Makassar dan di Jalan Baji Gau.

Hal ini terungkap saat makassarterkini menemui, salah satu mantan karyawan Abu Tours di salah satu hotel di Makassar.

Mantan karyawan abu tours itu mengatakan tak hanya usaha travel yang dimiliki bos Abu Tours.

Menurutnya, bos Abu Tours juga memiliki usaha lain, seperti, restoran, cafe, percetakan, kursus mobil, termasuk media.

“Ada banyak usaha lain sepertu cafe, media juga, cetak, radio, online, reatoran, ada percetakan dan kursus mobil,” kata pemuda 26 tahun ini yang tak mau disebutkan namanya.

Ditanya lebih jelas cafe dan usaha apa saja, pemuda ini mengatakan Hamzah Mamba memiliki usaha
diantaranya Cafe and Resto Jalan Hertasning Makassar, Cafe Alabaik Mall Panakulang Jalan Bulevard, Chopper Cafe dan Mie Djowo the Jepang Jalan Mappayuki.

Selanjutnya Silverhwak Cafe Jalan Mappaodang, dan The Bandidol Cafe, Percetakan, kursus mobik, dan sejumlah media diantaranya Media Cetak, Radio dan Media Online.

“Banyak usahanya itu. Yang saya tau cuma itu,” ungkapnya.

Sementara Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani menyebutkan, Polda Sulsel belum bisa berbicara banyak terkait usaha lain milik Abu Hamzah.

Lantaran penyidik masih menelusuri dan memastikan jika ada usaha lain milik Abu Hamzah.

“Biarkan dulu penyidik bekerja. Nanti kita rilis. Penyidik harus mengecek berapa banyak saham milik HM. Apakah usaha lain itu miliknya sendiri, atau numpang nama, kita harus teliti. Biarkan orang bisa saja bilang begitu, tapi polisi harus telusuri,” terang Dicky.

Bagikan artikel ini :


Source link