Mayat wanita berjaket pink itu penumpang bus Bintang Prima

by

Maros – Kecelakaan lalulintas terjadi di jalan Poros Maros-Pangkep KM 05-06 mengakibatkan satu mobil angkutan antar kota dalam provinsi (AKDP) bus milik Bintang Prima dengan nomor plat DD 7526 RP tersangkut di jembatan.

Peristiwa naas ini terjadi sekira pukul 04.00 Wita subuh tadi di Jembatan Puteh, Desa Salenrang Kec. Bontoa Kab. Maros Minggu,11 Maret 2018.

Kasat Lantas Polres Maros AKP Sulaiman, mengatakan bus mengalami lepas kendali, sehingga bus yang dikemudikan oleh Theo (37) warga Desa Buanging Kecamatan Sabban Luwu Utara itu menabrak pembatas jembatan.

“Bus yang bergerak dari arah Pangkep menuju ke arah Maros, setibanya di TKP lepas kendali dan mengalami out countrol kemudian menabrak pembatas atau pengaman jembatan sebelah kiri,” kata Sulaiman Minggu 11 Maret 2018.

Sulaiman mengungkapkan adapun nilai kerugian materil akibat kecelakaan tunggal tersebut ditaksir sekitar Rp10 Juta.

Dan dalam kecelakaan ini satu orang penumpang terlempar keluar dari bus. Jenazah perempuan itu diperkirakan berusia 35 tahun ditemukan meninggal di sungai mengenakan jaket pink.

“Satu jenazah ditemukan tersangkut di jaring keramba. Penumpang itu diduga terlempar keluar dari bus saat menabrak pembatas jembatan. Saat ini jenazah jenis kelamin perempuan itu dievakuasi ke RSUD Salewangan, Maros,” terang Sulaiman.

Bagikan artikel ini :


Source link