Jelang Final Liga Champions, Zidane Peringatkan Publik Yang Layangkan Kritikan Kepada Ronaldo

by

Manajer Real Madrid Zinedine Zidane telah memperingatkan publik yang melayangkan kritikan kepada Cristiano Ronaldo, karena mereka bisa saja kecewa setelah final Liga Champions akhir pekan ini.

Pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Liga Champions, Cristiano Ronaldo, telah mencetak 15 gol hanya dalam 12 penampilan di turnamen musim ini untuk membantu timnya mencapai final ketiga secara berturut-turut, meskipun ia gagal mencetak gol di pertandingan melawan Bayern Munich di babak semifinal.

Pemain berusia 33 tahun itu mencetak gol saat timnya bermain imbang melawan Villarreal usai kembali dari cedera pergelangan kaki, dan Zidane menegaskan bahwa Ronaldo tidak akan bermain di bawah tekanan menghadapi Liverpool di Kiev.

Dia juga menepis laporan yang mengatakan bahwa dirinya akan lebih suka menukar Ronaldo dengan bintang Liverpool Mohamed Salah, yang telah mencetak 44 gol musim ini di semua kompetisi.

“Tidak, saya punya Cristiano dan saya berbicara tentang pemain saya,” katanya pada konferensi pers.

“Cristiano tahu bahwa seorang pemain bisa mengalami saat-saat yang sulit. Itulah mengapa dia jadi pemain terbaik. Beberapa pemain menderita saat berada di bawah tekanan, dan pemain lainnya justru sebaliknya, dan dia adalah salah satu dari mereka. Jadi saat Anda mengkritiknya, berhati-hatilah,” ujar Zidane.

Peluang mainkan trio BBC

Zidane juga menolak untuk memberikan petunjuk apa pun tentang starting line up-nya, tetapi ia mengatakan bisa memasukkan tiga pemain depan Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale di pertandingan mendatang.

“Bale sangat bagus. Dia telah mencetak banyak gol. Dia tidak bermain banyak tetapi dia memiliki banyak kontinuitas dalam latihan dan dia melaluinya dengan baik, terutama dalam hal mencetak gol,” katanya tentang Bale.

“Saya di sini bersama dengan 25 pemain setiap hari. Para pemain bermain dengan baik dan mereka layak mendapatkan kesempatan mereka. Bagi saya, BBC adalah yang terbaik, sejauh ini. Mereka telah menunjukkannya berkali-kali, tetapi ketika saya mengatakan bahwa semua pemain penting, saya harus menunjukkan kepada mereka itu. Bukan berarti mereka bertiga tidak bisa bermain bersama lagi. Mereka bermain di Clasico,” lanjutnya.

Source link