Pertengkaran Tim Jerman vs Swedia: Janne Andersson Sebut Tim Panser Biang Kerok • SepakBola.com

by

Sepakbola.com, Sochi – Pelatih Swedia, Janne Andersson menuduh orang-orang di bangku cadangan Jerman untuk “memanas-manasi” mereka, saat pasukan Joachim Low merayakan kemenangan di akhir babak kedua. Toni Kroos mencetak gol di injury time yang membawa kemenangan 2-1 Jerman pada hari Minggu (24/6).

Ada konfrontasi antara anggota kedua tim di pinggir lapangan dan kedua grup harus dipisahkan oleh tim keamanan dan ofisial.

“Beberapa staf tim Jerman merayakannya dengan berlari ke arah kami dan memprovokasi di depan kami dengan membuat gestur dan itu benar-benar membuat saya jengkel dan marah,” kata pelatih Swedia Jenne Anderson yang timnya memimpin 1-0 di babak pertama dikutip dari espnfc.com (24/6).

“Ada banyak orang di bangku cadangan kami yang kesal. Kami bertarung selama 95 menit dan ketika peluit akhir berbunyi, Anda berjabat tangan dan pergi. Jadi saya sangat marah.”

“Yang saya katakan adalah orang berperilaku tidak mau Anda lakukan. Anda bersorak bersama ketika Anda menang dan Anda membuat lawan merasa sedih, tidak perlu bereaksi dengan cara mereka, dan itulah akhirnya seperti itu,”

Artikel Lain dari Penulis

Penyerang Swedia John Guidetti mengatakan, tim Jerman terlambat meminta maaf atas tindakan mereka.

“Anda seharusnya tidak merayakan di depan bangku cadangan kami seperti yang mereka lakukan, itu tidak sopan,” kata Guidetti. “Anda bisa merayakan dengan suporter sendiri. Jangan merayakan di depan bangku cadangan kami seperti itu. Itulah mengapa mereka meminta maaf, karena mereka tahu mereka melakukan kesalahan.”

Saat ini Jerman dan Swedia punya kesempatan yang sama untuk lolos ke babak 16 besar, mereka sama-sama meraih tiga poin dari dua pertandingan. Penentuan akhir akan ada di laga ketiga fase grup di mana Jerman akan berhadapan dengan Korea Selatan sedangkan Swedia melawan Meksiko. (Sumber: espnfc.com)

Komentari Artikel Ini

Source link