PREDIKSI Rusia vs Uruguay: Incar Juara Grup

by

Samara – Rusia vs Uruguay akan tersaji di pertandingan terakhir Grup A, Senin (25/6), di Samara Arena. Kedua tim ini sudah lolos ke babak 16 besar, tetapi kini mereka mengincar juara Grup A.

Rusia start dengan meyakinkan lantaran membantai Arab Saudi 5-0 di laga pertama dan pada pertandingan kedua mereka menang 3-1 melawan Mesir. Secara gol mereka lebih unggul dari Uruguay.

Uruguay juga mendapat poin penuh di dua laga sebelumnya, namun mereka hanya mencetak satu gol di masing-masing pertandingan tersebut. Walau Uruguay sangat berpengalaman, mereka masih memiliki masalah di lini depan.

PEMAIN KUNCI

Denis Cheryshev 

Cheryshev mencetak dua gol brilian melawan Arab Saudi setelah masuk menggantikan Alan Dzegoev. Penampilannya mengesankan walau bukan menjadi starter pada laga tersebut. Dan ketika melawan Mesir dia menambahkan satu gol lagi. Dia diperkirakan akan menjadi starter pada laga ini.

Luis Suarez

Luis Suarez tampil ke-100 saat dia mencetak gol ke-52nya untuk Uruguay ketika menang 1-0 melawan Arab Saudi. Penampilannya memang masih banyak menuai kritik, tetapi dia masih mencetak gol untuk kemenangan timnya.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Carloz Sanchez dan Christian Rodriguez duduk di bangku cadangan pada pertandingan pertama, tetapi ketika masuk mereka membuat dampak yang besar. Keduanya menjadi starter ketika melawan Arab Saudi dan Sanchez memberikan assist kepada Suarez. Tampaknya Uruguay akan tetap dengan starting XI sama melawan Rusia.

Cederanya Alan Dzagoev membawa keberuntungan kepada Denis Cheryshev dia mencetak gol ketiganya dalam dua pertandingan terakhir saat melawan Mesir. Otomatis ini akan membuatnya menjadi starter. Perubahan lain mungkin adalah starternya Artem Dzyuba – setelah mencetak satu gol di laga pembuka dalam waktu satu menit. Dia kembali membayar kepercayaan Stainslav Cherchesov dengan mencetak gol melawan Mesir.

Rusia (4-2-3-1): Akinfeev; Fernandes, Kutepoy, Ignashevic, Zhirkov; Gazinskiy, Zobnin; Samedov, Golovin, Cheryshev; Dzyuba

Uruguay (4-4-2): Muslera; Varela, Vargas, Godin,Caceres; Sanchez, Vecino, Bentacur, Rodriguez; Cavani, Suarez

PREDIKSI

Rusia tampil lebih konsisten dari Uruguay di fase grup, mereka selalu menang dengan skor yang meyakinkan. Walau melawan Mesir skor 3-1 – lebih kecil dari melawan Arab Saudi – mereka tampil lebih baik. Sejauh ini, Rusia tim yang paling unggul di antara peserta Piala Dunia lainnya.

Uruguay hanya menang 1-0 di dua pertandingan fase grup, bahkan mereka tampak kesulitan untuk membuat timnya solid. Faktor Suarez dan Edison Cavani cukup besar bagi Uruguay, banyak harapan ada di pundak mereka.

Menjadi juara grup akan sangat menguntungkan di babak 16 besar, jadi kedua tim akan berjuang kuat untuk memenangkan pertandingan ini. Diprediksikan Rusia akan menang 1-0, bagaimana dengan prediksi Anda?

Source link