Paket umrah bersama ulama lebih diminati dan berberkah

by

Makassar – Salah satu perusahaan travel umrah besar di Makassar, Al Buruj Tourism, memilih mengajak para calon jemaah untuk berumrah bersama ulama.

Dengan menggenjot program umrah dalam rangka anniversary Al Buruj, perusahaan ini menggelar manasik anniversari untuk pemberangktan tahap pertama program umrah anniversary, pada Sabtu 10 Maret 2018 lalu

Perusahaan umrah di Makassar ini mengusung tema “Umrah Bersama Ulama” untuk menggeber program umrah dalam rangka anniversary perusahaan tersebut.

“Al Buruj Tourism menggelar manasik di Hotel Aryaduta lalu. Umrah bersama ulama ini lebih berberkah. Harganya juga turun,” jelas CEO Al Buruj, Seasa 13 Maret 2018.

Pada manasik Sabtu lalu, Al Buruj menghadirkan dua ulama Sulsel, yakni ustaz Harman Tajang Lc MHI dan Ust Akrama Hatta Lc MA. Ada 180 jemaah yang akan berangkat hadir pada kesempatan tersebut.

Adapun pada tahap pertama, 180 jamaah yang akan akan berangkat pada 15 Maret mendatang, akan menggunakan pesawat langsung Makassar Madinah, dan menginap di hotel berbintang lima.

“Karena banyaknya banyaknya peminat program promo Al Buruj  anniversay tahap 1 lalu, maka paket tersebut akan kami buka paket tahap kedua di tanggal 25, 28 Maret dan 2 April,” jelas dia.

Paket promo anniversary tahap kedua itu menggunakan fasilitas bintang 5. “Di Mekkah menggunakan Hotel Safwa Orchid dan di Madinah Hotel Al Muna Kareem . Semua jarak hotel sekitar 50 meter dari pelataran masjid haram. Harga yang di tawarkan bervariasi untuk tahap pertama harga Rp 22,8 Juta namun ini sudah full yang akan berangkat tanggal 15 besok. Untuk tahap 2 kami jual mulai harga Rp 23,4 hingga Rp 25,8 juta. Ada potongan sebesar Rp 4-5 juta,” jelas Wadi.

Menurut dia, paket promo umrah bersama ulama itu diminati untuk tahap pertama. Dalam 20 hari, tiket tahap pertama sudah terjual. “Untuk tahap kedua ini, 50 persen kursinya sudah terisi, dari target 325 jemaah,” jelasnnya.

Bagikan artikel ini :


Source link