Penerima raskin bulatkan diri untuk dukung Taufan Pawe

by

Parepare – Tak hanya dari komunitas dan organisasi, sikap dukungan oleh warga terhadap Paslon Walikota dan Wakil Walikota Parepare nomor urut 1,  HM Taufan Pawe – Pangerang Rahim, pun terus mengalir.

Salah satunya datang dari salah seorang warga Kecamatan Soreang ini, Yah, Nenek Suriani, namanya.

Nenek Suriani merupakan salah seorang warga yang namanya tercatat sebagai warga penerima bantuan program pemerintah (Raskin).

Nenek Suriani mengaku, tidak ingin kelain hati soal pilihannya nanti di Pilwalkot mendatang.

“Insya Allah, saya tetap pilih pak Wali, Taufan Pawe. Sudah bulat hati ini,” ucap Nenek Suriani, dengan wajah yang polos, usai ditemui. Sabtu 17 Maret 2018.

Ditanya alasan mengapa ia sangat mengidolakan Ketua DPD II Partai Golkar itu,  jawaban nenek Suriani ini bikin haru.

“Pak Taufan itu orangnya religius, cinta agamanya, terbukti perhatiannya terhadap warga kalangan bawah sangat besar, bukan saja pada saat mau mencalonkan diri,”tutur Suriani.

Dia mengungkapkan,  jarang ada walikota yang betul betul memperhatikan rakyat seperti perhatian dan kepedulian Taufan Pawe selama memimpin Parepare.

” Tak hanya membantu warga kecil. Pembangunan di Parepare berkembang dinikmati banyak orang. Layanan kesehatan terjamin sejak pak Taufan Pawe walikota,”ungkap Suriani.

Indah, juga salah seorang warga Kecamatan Soreang,  mengaku, selama Taufan Pawe memimpin jarang ada warga mengeluh.

“Respon pak Taufan sangat luar biasa terhadap warga. Kita juga merasakan hasil pembangunan. Pak Taufan merakyat dan tahu persis apa yang diinginkan rakyat,” ungkap Indah.

Bagikan artikel ini :


Source link