Pengacara Kondang Hotman Paris Ingin Temui Tukang Bakso “Keren” di Makassar!

by

Siapa yang tak kenal dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Lawyer papan atas yang sering mendampingi kasus selebritis dan sejumlah pejabat negara ini tiba-tiba berkeinginan menemui Rio, si tukang bakso “keren” di Makassar yang sempat viral di dua Maya.

Niat Hotman menemui Rio disampaikan melalui video tayangan televisi nasional yang mengangkat kisah Rio yang kemudian ia uanggah ke dalam akun Instagram @hotmanparisofficial, Minggu (11/3/2018).

Hotman juga menulis alasnya ingin menemui Rio lantaran se ide dengan pola kerja dirinya selama ini.

“Se Ide Aku. Penampilan perlu! Ha ha! Aku mau temui dia! Ada kenal?. Jantan tidak mengaku ngaku kaya! Tidak mengaku hebat! Parah ngaku kaya tapi mukondo! Parah ngaku pintar tapi oon! Ngaku setia ke klien tapi anak istri dibuang! Jangan hidup dengan kepalsuan!” tulisnya.

Caption yang ditulis Hotman sontak mendapat respon dari warganet. Namun sebagian besar sependapat dengan apa yang ditulis tersebut.

Hotman belakangan memang sering mengunggah sejumlah video di Instagramnya terkait sejumlah kasus yang tengah ia tangani. Beberapa video juga sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat agar memahami aspek hukum dalam, khususnya dalam menjalani rumah tangga. (Mala)

Source link