Pulau ini hanya bisa dikunjungi wanita, pria dilarang masuk

by

Terkini.id, – Menikmati liburan memang paling seru bareng teman, keluarga, atau pasangan. Apalagi bila menikmati suasana pantai di sebuah pulau dengan deburan ombak dan keindahan sunset yang memukau.

Namun, bila berkunjung ke Pulau SuperShe, jangan harap Anda bisa mengajak pasangan atau teman laki-laki. Sebab, pulau ini hanya mengkhususkan perempuan untuk berlibur.

Dilansir dari Cosmopolitan, Pulau SuperShe memang punya keunikan dibanding pulau lainnya. Pulau SuperShe Terletak di perairan Finlandia, pulau ini ternyata milik seorang pengusaha asal Amerika Serikat bernama Kristina Roth.

Pulau SuperShe. (Foto/teen.co.id)

Awal mulanya Kristina membeli pulau ini karena ia merasa ketika perempuan melakukan liburan bersama pria, mereka tidak bisa menjadi dirinya sendiri dan pria cenderung berkuasa. Menurutnya, wanita perlu meluangkan waktu bersama wanita lain.

“Berlibur bersama pria hanya menguras tenaga dan banyak tuntutannya, seperti harus selalu memperhatikan penampilan. Kami ingin Pulau SuperShe meremajakan dan menjadi tempat yang aman dimana wanita bisa menemukan kembali diri dan keinginan mereka,” kata Kristina.

Seorang pengunjung wanita menikmati keindahan Pulau SuperShe. (Foto/shethepeople.tv)

Ide untuk mendirikan pulau itu datang setelah Kristina berkunjung ke Calabasas, California, dimana tidak ada pria di sana.

Kristina secara tegas melarang lelaki untuk memasuki pulau tersebut. Kristina juga melarang seksualitas di SuperShe.

“Ide SuperShe adalah fokus pada dirimu sendiri. Tidak boleh melakukan aktivitas yang berkaitan dengan testosterone,” paparnya.

Resort di Pulau SuperShe. (Foto/teen.co.id)

Pulau yang berdiri di atas lahan seluas 8,4 hektar ini menyediakan 10 resort bagi para pengunjung. Tak hanya disuguhkan pemandangan menakjubkan saja, para pengunjung wanita di pulau tersebut juga dapat mengikuti berbagai aktivitas menarik.

Di sana, para wanita bisa mendapat pelatihan kursus memasak dan latihan kebugaran seperti kelas yoga dan kelas meditasi.

Bagikan artikel ini :


Source link