Remaja Luwu Timur Dikabarkan Hilang Saat Melaut

by
Ilustrasi Tenggelam/ INT

MALILI, – Dua Remaja dengan identitas, Arjun (14) dan Risal (18), dilaporkan hingga kini belum kembali setelah melaut di perairan Bulu Poloe, Wotu, Luwu Timur, Kamis (20/3/2018).

Dari informasi yang diterima Sulselekspres.com, Humas Badan Sar and Rescue Nasional (Basarnas) Makassar, Hamsidar menerangkan, pihaknya menerima info dari Anggota Damkar Luwu Timur, Azis Hafid.

“PD TW 0322 0545 H Terima info dari Bapak Azis Hafid(Anggota Damkar Luwu Timur) bahwa PD TW 0320 0800 H telah terjadi Kondisi Membahayakan Manusia kma nelayan belum kembali dari melaut di perairan Bulu Poloe Kecamatan Wotu, Luwu Timur, Sulsel,” tulis Hamsidar dalam keterangan tertulisnya, Kamis (22/3/2018).

Menerima laporan tersebut, Tim Rescue Unit Siaga Sar Palopo dikerahkan ke lokasi kejadian, dengan membawah satu unit perahu karet, dua set alat selam, dan alat pendukung lainnya.

“PD TW 0322 0600 H Tim Rescue Unit Siaga SAR Palopo menuju lokasi kejadian untuk melakukan pencarian dengan menggunakan Truk personil,” lanjut Hamsidar.

Selain itu, dalam proses pencarian, saat dilapangan Tim Rescue Unit Siaga Sar Palopo akan dibantu unsur SAR dari BPBD Luwu Timur dan Polsek Wotu.

Hingga kini, kedua remaja belum ditemukan.

Penulis : Agus Mawan

loading…


Source link