Resmi Gabung NasDem, Cicu Sambut SYL di Bandara

by

Ratusan kader, pengurus DPC NasDem Kota Makassar bersama DPW memadati ruang kedatangan Bandara Internasional Hasanuddin Makassar, Kamis (22/3/2018) sekitar pukul 16.45 wita.

Kehadiran ratusan kader partai NasDem itu untuk menyambut sekaligus menjemput kedatangan Syahrul Yasin Limpo dari Manado usai menghadiri Rapat Konsolidasi Partai NasDem bersama Surya Paloh, kemarin.

Penjemputan orang nomor satu di Sulsel itu dipimpin langsung Ketua DPC NasDem Kota Makassar sekaligus kandidat Wakil Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi.

Berbagai macam atribut dibentangkan pengurus NasDem di ruang tunggu kedatangan.

Seperti, spanduk berukuran 3 meter lebih. Dalam atribut itu tertulis kata-kata, “Selamat datang Bapak Dr Syahrul Yasin Limpo di Arus Besar Perubahan Indonesia Partai NasDem”.

Selain disambut dengan adat atau tradisi kepartaian, mantan Bupati Gowa dua periode yang baru saja bergabung di Partai besutan Surya Paloh juga mendapat perlakuan istimewa dari ratusan kader NasDem.

Sarung sutra bercorak kebiru-biruan langsung dikalungkan ke lehernya oleh pasangan Munafri Arifuddin (Cicu).

Pengalungan sarung sutra itu disebut Cicu sebagai bukti penghormatan serta kebanggaan tersendiri bagi kader NasDem terhadap SYL yang resmi bergabung di partainya.

Ditambah lagi SYL adalah seorang Gubernur dan tokoh berpengaruh di Sulsel.

“Selamat bergabung di arus besar perubahan Indonesia Partai NasDem Pak,” kata Cicu menyalami sambil cipika-cipiki dengan SYL.

Usai menjemput SYL, Cicu bersama rombongan NasDem se Sulsel kemudian melanjutkan perjalanan mengantar mantan Ketua Golkar Sulsel itu menuju rumah jabatan gubernur di Jalan Jenderal Sudirman.

Dalam perjalanan menuju rujab, Cicu tampak sirius berbincang dengan SYL di atas mobil Mercedes.

Tak diketahui apa isi pembicaraan keduanya. Karena Cicu terlihat lebih banyak mendengar serta menyimak penjelasan Gubernur Sulsel dua periode itu.

Keakraban Cicu dengan SYL sudah lama terbangun. Bukan hanya di dunia percaturan politik saja tetapi secara kekeluargaan dalam kehidupan sehari-hari, hubungan emosional keduanya sangat dekat, bahkan turun temurun. (*)

Source link