Roem: Nomor 1 Itu Alif, Tidak Ada yang Bisa “Bunuh”

by
IMG_20180105_160130.jpg

MAKASSAR, – Ketua Harian Golkar Sulsel, H. M. Roem menanggapi positif hasil pengundian nomor urut pasangan calon gubernur-calon wakil gubernur oleh KPUD Sulsel di Four Points Hotel, Selasa (13/2/2018).

Jagoan usungan Golkar pada Pilgub Sulsel, pasangan Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) resmi ditetapkan sebagai pasangan nomor urut 1.

Ketua DPRD Sulsel ini mengakui, setiap nomor sebenarnya sama-sama baiknya. Namun, hasil pengundian nomor urut tersebut menjadi berkah tersendiri bagi pasangan maupun tim pemenangan.

Baca Juga :   Panwaslu Barru Belum Turunkan Peraga Kampanye Karena Suratnya Belum Ada

BACA: Nomor 1 Bukti Doa NH-Aziz Selalu Terkabul

“Dalam agama dan prinsipnya kan sebenarnya semua angka sama saja. Tapi dalam bahasa Arab, satu itu alif dan tidak ada yang lain bisa membunuhnya,” bebernya, melalui rilisnya kepada Sulselekspres.com, Selasa (13/2/2018) malam.

Kekuatan itu juga dipastikan dimiliki oleh pasangan NH-Aziz. Lanjutnya, paket nasionalis-religius akan dapat memenangkan Pilgub Sulsel dengan solid dan massifnya sosialisasi. Kembali, nomor urut satu juga memberikan keuntungan tersendiri dalam proses tahapan masa kampanye.

Baca Juga :   Pelaku Curas Diringkus Polisi Setelah Beraksi Di Sebelas Lokasi yang Berbeda

BACA: Mitos Dibalik Nomor Urut Kandidat di Pilgub Sulsel

“Dari segi sosialisasi juga akan memudahkan kita tentunya. Tidak sulit untuk diingat bagi pemilih untuk menentukan pilihannya nanti,” tutur CEO GNH17 ini.

Baca Juga :   Motherboard Biostar H110M-BTC Dibuat Khusus untuk Crypto Mining

Dalam rapat pleno terbuka KPUD Sulsel hari ini, ditetapkan kandidat lainnya dengan nomor urut berikut. Pasangan Agus Arifin Nu’mang-Tanri Bali Lamo sebagai nomor urut 2, pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman demgan nomor urut 3, dan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar sebagai nomor urut 4.

Penulis: Abdul Latif

loading…


Source link

Penulis : Ega Patria

Gravatar Image
Nama saya Ega Patria. biasa dipanggil Ega, kak, woi, om, gan, bro, bebih atau sayang. Tapi agak sedikit merasa geli kalau dipanggil "Ayah". Tapi tidak apa-apa. Yaaa intinya terserah dari Kalian mau panggil Saya apa, yang jelas Saya paling suka dipanggil makan. Selengkapnya tentang saya