Sejak TP, warga tidak lagi antar pasien pakai mobil tangki

by

Parepare – Kampanye Dialogis yang dilakukan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Nomor urut 1, Taufan Pawe – Pangerang Rahim di tujuh lokasi kampanye terus mendapatkan pujian dari sejumlah kalangan Masyarakat kota Parepare.

Seperti acara kampanye dialogis yang tim pemenangan pasangan Calon Wali Kota Parepare ini lakukan pada Minggu 25 Februari 2018, kembali mendapatkan pujian dari Masyarakat Kelurahan Ujung Lare Kecamatan Soreang Kota Parepare.

Pujian tersebut sendiri berkat kerja nyata dan kerja keras dirinya selama memimpin kota Parepare selama kurang dari lima Tahun masa priodenya tersebut.

Seperti dikatakan Masyarakat Ujung Lare, Naomi. Dirinya mengaku bangga punya Wali Kota seperti Taufan Pawe, yang mana dirinya telah membawa perubahan sangat besar di kota Parepare ini.

Sejumlah terobosan yang dilakukan demi melihat masyarakatnya tersenyum bahagia, merasakan nyamannya sentuhan pemerintahan.

“Dengan tangan dingin beliau ini, sudah sangat memberikan dampak baik bagi masyarakat kota Parepare. Segudang prestasi yang dilakukan beliau selama di Parepare sebagai Wali Kota, selain itu juga beliau ini telah banyak menata kota Parepare sehingga nampak keindahannya sekarang ini,” kata dia.

Naomi mengaku, bahwa Taufan Pawe selama bekerja di Kota Parepare betul-betul menampakkan sosok yang ikhlas dalam berbuat selain itu dirinya juga selama ini memberikan program yang memang menjadi sebuah kebutuhan masyarakat.

“Tidak ada satu orang pun masyarakat yang tidak membutuhkan pelayanan kesehatan yang baik, dan kita lihat hasilnya layanan call centre 112, kita lihat bagaimana hebatnya program tersebut. Betapa nyamannya masyarakat Parepare sekarang ini mendapatkan pelayanan kesehatan dari layanan ini, dan itu patut kita syukuri dan apresiasi,” pungkasnya.

Diapun beranggapan bahwa, sebelum Taufan Pawe jadi Wali Kota Parepare dan sebelum hadirnya layanan call centre 112 ini, dirinya pernah mengangkut orang sakit menggunakan mobil tangki karena pada saat itu hanya mobil tangki yang ada, dan dirinyapun bersyukur karena sekarang ini ada Call Centre 112 yang bisa melakukan pelayanan secara cepat dan tepat, bahkan dirinya tidak perlu lagi ragu terhadap percepatan pelayanan kesehatan.

“Sebelum Pak Taufan Pawe jadi wali kota karena tidak ada sarana pelayanan kesehatan kayak Call Centre 112 ini, saya pernah mengangkut orang sakit menggunakan mobil tangki namun setelah adanya pelayanan call centre 112 ini saya sudah tidak lagi ragu karena saya hanya menelpon 112 tenaga medis sudah segera merapat ke lokasi yang kami tunjuk,” ungkapnya.

Sementara Masyarakat lainnya, Wahid, mengatakan hal yang sama, dirinya juga pernah merasakan fasilitas kesehatan Call Centre 112 ini, dan diapun mengaku kalau dengan call centre 112 ini sendiri sangat memberikan dampak yang baik, dan bahkan dirinya betul-betul menikmati hasil program unggulan Taufan Pawe ini.

“Dulunya kami bingung kalau ada keluarga yang sakit pada tengah malam, tapi sekarang kami sudah ada solusi dan memang terbukti nyata bagaimana kerja pemerintahan saat ini dengan layanan call centre 112, jadi kalau saya tidak di ragukanmi Pak TP karena adami buktinya,” tegasnya.

Bagikan artikel ini :


Source link