Silaturrahim ke masyarakat Tegal, Taufan berterima kasih ke warga

by

Barru – Calon Wali Kota Parepare nomor urut 1, Taufan Pawe, yang mana pada Pilkada Tahun 2018 ini, akan maju sebagai Calon Petahan Wali Kota Parepare, didampingi Pangerang Rahim.

Dalam kehadiran Taufan Pawe di acara Silaturrahim bersama Masyarakat, Tengnga Galung (Tegal) kelurahan Lappadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, mendapatkan sambutan hangat dari sejumlah masyarakat yang turut hadir menunggu kedatangan dirinya, meskipun itu bukan kapasitas sebagai ajang kampanye, namun ternyata warga tetap antusias.

“Ini hanya acara silaturrahim kebetulan saya diundang dan sekaligus diminta untuk hadir jadi kami menyempatkan untuk hadir, dan ternyata diluar dugaan saya,”kata Taufan Pawe.

Padahal yang dirinya tau kalau yang hadir kemungkinan hanya pemilik rumah atau para keluarga pemilik rumah karena kami hanya silaturraim dan pertemuan bersama saja.BarrpareBarrpare

“Ini hanya sebatas silaturrahim saja tapi Alhamdulillah masyarakat ternyata respon baik dan mereka datang ramai-ramai, kami hanya berdoa semoga ini sebuah berkah perjuangan kita,”tandasnya.

Taufan juga menghaturkan ucapan terima kasih kepada para masyarakat tegal yang hadir dalam acara itu atas partisifasi dan dukungannya demi kemajuan kota Parepare selama ini.

“Tetima kasih atas dukungan yang diberikan selama ini dalam membangun kota Parepare, dan tentunya itu menjadi berkah tersendiri buat kami, dan mari semua masyarakat bahu membahu mendukung Pemerintahan sekarang ini,”terang Mantan Praktisi Hukum ini.

Bagikan artikel ini :


Source link