Simpan narkoba di perutnya, pria ini tidak BAB selama 1 bulan

by

HarlowBisakah Anda bayangkan hidup sebulan penuh tanpa membuang air besar (BAB) di toilet? Seorang tersangka pengedar narkoba di Harlow, Inggris telah memecahkan rekor 34 hari tanpa BAB karena takut memberikan bukti kepada polisi setempat setelah diduga menelan obat-obatan sebelum penangkapannya di bulan Januari lalu.

Lamarr Chambers (24 tahun) ditangkap pada tanggal 17 Januari 2018, saat polisi patroli memberhentikan paksa kendaraannya ketika melintas di jalan raya.

Petugas mengatakan, saat kendaraan Chambers diberhentikan oleh petugas, Chambers seolah sedang makan sesuatu, tapi ia dengan santai mengatakan kepada petugas bahwa dirinya sedang makan ayam goreng.

Polisi punya punya firasat, Chambers sedang menelan narkoba dan berniat menjual di sekitar Harlow, jadi para petugas menahannya sementara.

Dan ternyata firasat para petugas kepolisian Harlow tersebut benar adanya. Chambers menelan narkoba miliknya.

Setelah lebih dari satu bulan di tahanan polisi, Chambers belum pernah ke toilet selama 33 hari. Hal itu diungkapkan Jaksa Harlow, Kathy Wilson kepada media pemberitaan setempat, oddity central. Rabu, 21 Februari 2018.

Setelah kembali diselidiki, akhirnya terungkap Chambers masih menyimpan banyak narkoba di perutnya. Akibatnya, ia kesusahan untuk mencerna dan membuatnya tak bisa buang air besar di toilet.

Chambers telah memecahkan rekor baru dunia dengan tidak BAB selama lebih dari 30 hari. Selama berhari-hari menghabiskan waktu di tahanan polisi, tersangka narkoba ini berhasil mengalahkan rekor lama yang dibuat oleh seorang pria di Inggris yang tidak BAB selama 23 hari.

Bagikan artikel ini :


Source link