Aktivis asal Parepare Resmi Daftar Calon Ketum PMII Sulsel

by

MAKASSAR — Bakal Calon Ketua umum PKC PMII Sulsel Nurham Sadiq secara resmi menyerahkan berkas pencalonannya untuk  maju pada perhelatan konkoorcab XX PMII Sulsel 29-31 Maret mendatang.

Nurham datang meyerahkan berkas pencalonannya didampingi ketua PMII Parepare beserta sejumlah pengurusnya sekitar pukul 10 Pagi sabtu 24 Maret 2018.

Setibanya disekertariat BPK, mantan ketua PMII Parepare ini lansung disambut oleh sekertaris BPK  Waldy Rosaldi untuk menyerahkan berkas pencalonannya.

Waldi sapaan akrabnya mengatakan Nurham siang ini telah menyerahkan berkas pencalonannya dan akan ditindak lanjuti untuk melakukakan verifikasi berkas

“Secara kasat mata sudah lengkap namun ini tetap akan kami verifikasi hingga kami akan umumkan sesuai jadwal yang telah ditentukan” Ujar waldi

Sekedar diketahui tahapan Konferensi Koordinator Cabang PKC PMII sulsel telah dimulai.

22-25 Maret 2018 Pendaftaran Bakal Calon Ketua, 26 Maret Verifikasi Berkas, 27 Pengumuman hasil verifikasi. 28 Maret debat kandidat di Gedung Halal Centre kab. Enrekang sekaligus penetapan bakal Calon menjadi calon dan Pengambilan nomor urut Calon Ketua umum. (*/edi)


Source link